Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Minggu, 13 Juli 2008

My Duit Will Go On

Minggu, 13 Juli 2008


Epery ningth in my house, i see you, i peel you
Thats is why i know you ngom fools
Far accros the zebracross and traficslights between us
You have to come to nyilih du-its...
Near.. Far... Whereper you are
I believe that the utang will... lunas...

Once more... You open the door
And you are here, in my house
And my duit will mbok jilih...

Duit can nyilih one time, and enthek for a last time
And never let go till you mbayar...
Duit was when i loved you
One true time, I like too...
In my life will always du-its...

Near...far... whereper you are...
I believe that the utang will.. lunas...
Once more... You open the door
And you are here, in my house
And my duit will mbok silih...
You are here, and there's nothing oleh-oleh
And I know that my duit will go on....

Yah, ntu tadi adalah lirik my heart will go on yang diplesetin jadi my duit will go on^^. Lirik aslinya ini nih... Celine Dion Lyrics Klik untuk membaca lanjutannya

2 komentar

MEMOIRS in DEPOK

Ehem.. ehem.. berhubung masih ada 2 cerita about X4, maka aq putusin untuk posting cerita ini. Yang pertama adalah tentang pengalaman waktu mintain uang iuran buat ke Pante Depok (lihat postingan sebelumnya) n yang ke dua adalah the last memory in depok.. SO, here is the story

Wess, bener-bener Closing Party yang merepotkan. Why?? Pertama, kita dapet SMS dari coordinator yang bunyinya gini “Besok hari Rabu tanggal 16 Juli X4 ngadain perpisahan. Harap semua dateng biar kompak. Konstribusi: 20 rebu, kalok sisa untuk tmbhn buat kaos kelas. Tujuan: Paris n Depok

Nah, jelas tuh pada ribut semua. Ada yang bilang “kenapa tempat tujuannya dua-duanya pante??” ato “20ribu??kemahalan tuh..” n “aku besuk rabu ada reoni kelas di SMP”.. Trus kita semua berunding buat nentuin harinya, and finally, diputuskanlah hari Kemis sebagai hari H. Keputusan itu diambil setelah ribut-ribut tarik ulur coz bingung antara hari kemis ato Rabu. Kalok rabu Novika, Dhani, Simbah, Ichos, aQ n t-plex nggak bisa coz ada acara… Trus kalok Kamis Pak Ketua n Pretty nggak bisa coz harus latian paskib. Na…berhubung kalok hari Rabu lebih banyak yang nggak datang, maka diputuskanlah hari Kamis kita pergi ke Depok. N konstribusinya 15 ribu dengan tempat tujuan Depok, dengan fasilitas makan-makan, bea masuk, n parker.

Nah, janjiannya pada dateng jam 06.30 kumpul di sekolah.. Ato langsung kumpul di rumahnya Rudi. Berhubung kalok aku ke sekolah dulu berarti aku ngalang (menyimpang) banget, maka aQ n Tiplex kumpul di Rumah Nopika baru ke tempat Rudi. (Yang kumpul rumah Nopika :Aq, Tiplex, Ichos, Simbah, Dhani, Afi, Ndari, n Nopika. Yang langsung ke rumah rudi: Titih, Johan, Mbokdhe, Mbul, Ruli, n.. lupa. Sisanya pada langsung ke sekolah). Nah, kita semua berusaha on time untuk sampe ke rumahnya Rudi jam 7. N ternyata disana udah ada Titih cs….

Then kita menunggu anak-anak yang dari sekolah dulu…

Menunggu… n menunggu….. Ngobrol ngalor ngidul nggak jelas, bercanda-bercanda yang gak ada maksudnya, n ketawa-ketiwi ngakak. Eh, simbah malah nggak teu dapet telpon dari sapa, (kayaknya sih dari ahem-ahem^^), dia ngobrol lebih dari 30 menit. Parahnya lagi ngobrolnya pake di pojokan deket tumpukan bata.. Mao cari wangsit kali ye..

Sekian lama kami menunggu, yang ditunggu belon juga nunjukin batang idungnya. So bored…. Untung aja, di samping rumahnya Rudi ada lapangan voli. Jadi aQ, titih, Tiplex, Dhani, n Mbokdhe maen voli sambil pemanasan biar ntar dipante bisa bergerak dengan bebas (halah). Walopun aQ nggak bisa maen voli, PD aja ikut maen 3 on 3 yang dari tadi kagak jalan alias cuma maen servis doank trus bolanya mati. T.T

Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga… Mereka bawa pentungan segala, persis kayak orang mau tawuran, n ternyata itu pentungan buat maen kasti. (Biasanya orang di pante tuh maen voli pante or sepak bola. Ini mah kasti..) Trus kita semua berangkat bareng-bareng ke Depok lewat rute panjang yang tujuannya biar nggak kena bea masuk. (jelasnya liat blognya Eko, disono ada gambar jalannya segala. Yeah, walopun gambarnya bruwet n kayak gambar anak TK^^).

Akhirnya kami sampe di Depok… Jepret sana sini, trus mainan. Sebagian maen kasti n sebagian maen bola…

Permaenan bola


Bolanya udah bocor. Aku coba nendang. Ciaaaatttt!!! Dug!! Gak mental. Ya udah, karena nggak bisa maen, aku ikut kasti aja^^


Permainan kasti

Komando: “Semua… cari pasangan pingsut”
[ping=kali, sut=potong (itu cut kali…), jadi pingsut=kali yang dipotong]
Na, trus pada pingsut tuh… Aq dapet kelompok yang menang. TRus maen…

Aku:”Giliran mukul pertama…giliran pertama…”
Yang laen:”okay”
AKu:”Posnya dimana??”
A:”Posnya pegang Gory”
B:”Tapi kan Gory itu benda hidup..” (yaiyalah..)
C:”Yo, ibu-ibu yang duduk pakek baju biru itu aja”
B:”Itu juga benda idup dudul!”
C:”Yo tapi kan dia diem aja…”
Aku:”Okeyy”

Mang dasar sarap tuh anak-anak, masak pos pertama di ibu-ibu pakek baju biru yang lagi duduk. Massakkah aku harus bilang “bu, maaf ya? Saya mao pengang ibu coz kata temen-temen ibu pos 1 nya”, Bisa disembur tuh!! Dasar sarap semua..

Sang pichter melempar bola… Wussshhh…. Ceplak!! Bolanya berhasil kupukul..

Aku:(dengan PDnya lari ke arah ibu-ibu pakek baju biru)
A:”Oe… posnya bukan ibu-ibu yang itu, posnya udah ganti!!!”
Aku:”Ah masak si, kan tadi katanya ibu-ibu yang itu” (masih sambil lari)
B:”udah ganti dudul. MAsak kita suruh pegang pundaknya ibu itu?!”
Aku:”Dimana??” sambil lari muter-muter ngindari bola

Chiiittt!!!! Buk…… Gobrak, jedher!!! Aku kena bola!! Akhirnya grupku langsung mati di permainan pertama. Hiks T.T (emank gak mbakat). Trus sebentar kemudian aku membalas kekalahan dengan nglempar Ichos pakek bola (ya iyalah, masak pakek pentungan). Grupku kembali maen. Karena kapok jadi pemukul pertama, aku mutusin jadi pemukul terakher… n untungnya aja aku berhasil nyelamatin temen-temen yang ada di pos dua.. Ah, senangnya^^. Habis ntu permainan berpihak ke grup satunya…

Setelah capek maen-maen, kita pada photo-photo bentar..


(Yang abis maen kasti)

Abis ntu aku yang bawa digicamnya n disuruh mau moto anak-anak yang pada maen bola di sebelah barat. SAmbil jalan, aQ ngambil gambarnya tiplex




e… asal jepret mah dapet gambar 2 orang yang lagi boker (lihat blognya eko)


Nah..ni juga ada foto-fotoyang laen


(Power rangers)



(Bersama nelayan)



(Menara yang rubuh kena ombak)


Nah, ntu dia photo-photonya^^

Habis itu kita makan-makan… Waktu ikan bakarnya dateng, anak-anak pada rebutan, bener-bener malu-maluin!!(aQ juga ikutan ding^^), orang-orang yang ada di rumah makan itu sampe pada nengok semua. Bahkan mungkin yang di luar rumah makan ikutan ngliatin.. Mungkin mereka pada mikir “mereka anak panti asuhan mana si?? Kayaknya nggak pernah dikasih makan deh.. Ikan gitu aja pada rebutan,”. Parahnya lagi ada anak yang piringnya(udah ada ikannya) n ketumpahan es jeruk . JAdilah sup ikan jeruk^^.Parahnya dia malah pasrah aja n ngeliatin sambil melongo nasib ikannya yang udah kena es jeruk. Ada juga yang ribut coz kebagian jatah ikan yang kecil… nah, setelah semuanya dapet piring, nasi, ikan, sambel, plus lalap, kita semua makan dengan rakusnya…

Di sebelah barat mejaku ada mejanya bule-bule… Nah, salah satu bulenya liatin aQ sambil senyum-senyum gitu…(apa aku keg e-eran ya?^^”). Kayaknya si bule berfikir ..

“Wao, an Indonesian is amazing!! Look at her. His body is small, but she eat a very big plate of burned fish… Hm… Great! Great!! I can’t wondering how big her stomach is”

yang kira-kira artinya

“Wao, orang Indonesia memang menakjubkan. Lihatlah gadis itu. Walopun badannya kecil, dia makan satu porsi besar ikan bakar. H.. Hebat! Hebat!! Aku tidak bisa membayangkan betapa besar perutnya”. Nah, mungkin tuh bule kagum sama aku yang waktu itu makan sepiring penuh nasi+ikan bakar dengan lahapnya, pakek tangan, n keliatan kelaperan benget(emang laper coz dari pagi belom sarapan)

HAbis makan-makan, kita cuci tangan n pulang. Nah, kita mampir dulu ke rumah Rudi.. Disana kita makan jambu air yang dipetik langsung dari rumah wakhid(aku juga ikut metik lho^^), makan lotes, n kelengkeng. Abis ntu sholat n pulang…

Sungguh hari yang melelahkan… Klik untuk membaca lanjutannya

2 komentar

Kamis, 03 Juli 2008

CLOSING

Kamis, 03 Juli 2008
Hai eperybody!!!

Setelah melaui masa pemikiran berat, aku memutuskan untuk menyudahi blog ini dengan berbagai alasan:

1. Aku udah bukan seorang siswa yang duduk di kelas X. Udah naek ke kelas XI
2. Aku bukan anak x4 lagi. So what gitu lhoh?? Pertamanya juga niat sih nerusin blog ini n ngganti namanya jadi XIa4-kingdom.blogspot.com. Niat juga ntar nularin kegilaan ala x4 ma anak-anak kelas laen yang ditakdirkan untuk sekelas sama aku… Tapi, ternyata setelah kuperiksa berkali-kali, nggak ada yang namanya kelas XI ipa 4 di SMA ku. Oh NO!!! Kenapa kelas ipanya cuma 1,2,3 doank?? Kenapa nggak ada 4?  Atokah karena emang udah ditakdirin gitu??
3. Ntar nggak atu bakal sekelas sama siapa…
4. Males. Ini dia penyakit terbesar…
5. Mao pokus alias konsentrasi ke bidang yang kuselami (emangnya paan??)
6. Sepertinya next year bakalan jadi taun yang padet bwat aQ, mengingat juga aku harus mengejar target tahun ini yang nggak kesampaian .
7. Ada job buat ngembaliin nilai-nilai yang merosot di semester 2 ini

Nah, karena udah ada 7 alasan yang lumayan…, sedikit…, agak…, kurang…, n sangat tidak meyakinkan…., aku memutuskan untuk menutup blog ini dengan sangat senang hati….

Oleh karena itu, pada tanggal 3 Juli 2008 ini, blog yang sepi pengunjung ini saya nyatakan ditutup!!!

HORE…!!! HORE…!!! *tepuk tangan* Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

G'BYE ALL SEPATERZZ!!

Fajar menyingsing menyibak dingin pagi
Aku termenung sendiri
Keindahan dalam rasa yang murni
Aku terdiam menatap sang mentari
Yang tersenyum hangat dalam melodi nyanyian nuri

Waktu terus berlalu seolah enggan berhenti
Tanpa kusadari…
Hari demi hari tlah berganti
Kini ku tlah sampai di ujung sebuah mimpi
Saatnya tuk bangun dan menyadari realita ini
Aku harus memilih…

Jika tiba saatnya nanti…
Akankah aku menjadi bintang kejora yang berarti?
Yang memberikan sinar harapan abadi
Ataukah menjadi rembulan yang suci?
Yang bersinar lembut bak seorang dewi

Aku tlah berjuang segenap hati
Untuk menjadi sebuah bintang yang berarti
Siang dan malam tlah kulalui
Dengan semangat bak bara api
Semua syarat tlah kucoba penuhi

Namun jika semua itu tak mencukupi
Menjadi bulan bukanlah sesuatu yang merugi
Apapun yang terjadi
Akan kuterima sepenuh hati

Bulan maupun bintang
Adalah dua dilema yang menantang
Ini bukanlah akhir….
Petualangan baru masih terbentang
Aku kan terus berjuang
Walaupun hingga darah kering kerontang

Waktu terus melaju dalam keheningan yang padu
Aku terpaku…
Kuinjak daun kering nan layu
Tangis halaman gersang sendu
Segersang rasa dalam kalbu

Satu tahun tlah berlalu….

Semua ini bagaikan fatamorgana yang membara
Keindahan semu dalam bayang nyata
Duka dalam kegelapan fana
Semua berpendar dalam lilin omega
Berpeluh campur dalam lingkaran alfa

Tak pernah kutemukan sebelumnya
Keluarga yang begitu sempurna
Lebih indah dari permata pada stalaktit gua
Sekokoh baja dalam inti Niagara
Sepadu harmoni dalam melodi alam baka
Juga secerah jingga kala senja….

Kelasku tercinta…
Teman-temanku tersayang…
Ini bukanlah perpisahan yang mengakhiri segalanya
Di depan sana impian kita masih terbentang
Walau gelombang kenagan terus menghempas pasir ingatan
Cahaya harapan dan persahabatan kan selalu berdiri setegar karang


Hedeh.. tuh syair makin nglantur aja, pertama di kebon belakang rumah sambil liat matahari pagi, trus sampe di luar angkasa segala(ada bulan n bintang), trus sampe di gua, Niagara, trus terakhir malah sampe di pantai. Ehe..he..he..

Yah, begitulah, pokoke udah banyak saat-saat yang kulalui bersama anak-anak x4 : Afi, Anis, Azizah (mb Ius), Dhani, Dhaoni (Dhaonat), Dyah, Eka, Eko, Erni (Simbah), Nia, Im-im, Ndari, Johan (TTS-Tong Tong Shot), Jopan (Tompel, tapi udah ilang^^),Tifa (T-plex), Linda (Mbokdhe), Arif (Nyum), Muam, Ndaru (Ndarong/pak kepala suku/pak ketua), Novika, No-or, Ophy, Sinta (Inthong/mbak Pur), Rizka, Rudi , Ruli, Ratna (Ichos), Rizki (Pretty), Cintha, Sulis, Teteh, Tutut, Yunida (Mbull), Wakhid, n Yunita (Gory)…..
Hm… Kok baru 35 ya? Sapa yang kurang nie? Bagi temen-temen yang tau silahkan nambai, he..he.. maklum aQ cuma apal 1-20

Prenz, masih ingatkah kalian akan saat-saat kebersamaan kita? Waktu mbuat madding yang nggak jadi-jadi padahal mao deadline, Waktu lomba kebersihan kelas di ruang Sosiologi, Waktu mbuat tumpeng, waktu lomba kebersihan di ruang Seni Budaya, waktu Jalan sehat, Waktu drama sleeping beauty, waktu konser, waktu konser bersama pake Hits “Cinta tak terpisahkan”nya Cak Digin, waktu buat video Klip BCL n Ari Lasso, waktu mbuka konsultasi di perpus, waktu… apa lagi ya??? Lupa!!! Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Rabu, 18 Juni 2008

WHAT WAS THAT??

Rabu, 18 Juni 2008

Tara.....




Ini adalah sebuah foto (ya jelaslah, masak itu hamburger?) Apaan tuh?? Itu adalah foto seorang, eh seekor hewan ciptaan tuhan. Diciptakan dari tanah(mungkinkah?), dan ditiupkan ruh ke dalam tubuhnya setelah selama 9 bulan 10 hari ada di dalem perut ibunya. Halah, langsung aja. Itu poto ULET. Sekali lagi "ULET". Sudah jelaskah aku menuliskannya? Emang sih, banyak yang bilang itu mirip boneka. Tapi suer, itu ulet! ULET beneran! Mana mungkin itu kue. Kalok itu kue mah, udah aku makan dari dolo^^. Lihatlah mata si ulet yang mirip mata boneka itu. So cute kan?



Yang ini masih ulet lagi nih.. Jenisnya sama kayak ulet yang di atas, Cuma warnanya aja yang coklat. Entah kenapa kalok diliat-liat malah jadi kayak permen Yuppy^^



Yang ini bukan ulet dari rumahQ. Ulet ini tiba-tiba aja jatoh ke celanaQ waktu lagi reoni di SMP. Nggak tau tuh kenapa banyak banget ulet yang dateng ke aku. Apakah ulet-ulet itu jatuh cinta pada ku??


Suer deh, kalok foto ulet yang ini bikin merinding!!!






Lihatlah foto diatas. Itu foto hewan peliharaan Q. Kelinci n
kucing. Kita harus mencontoh gambar di atas. Lho koq? Secara gitu lhoh…mereka itu kan berasal dari 2 spesies yang berbeda, tapi mao aja temenan.



Ini foto kucing kesayangan ku nih^^ Saking penurutnya dia sama aku, dia bela-belain ikutan belajar.



PS:Kenapa ya aku suka banget moto yang aneh-aneh? Sindrom kah? Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Selasa, 03 Juni 2008

uler....

Selasa, 03 Juni 2008
Ini nih gambar uler.... Beneran uler. Suer!!! Sebenernya ada 1 lagi yang kayak boneka. Hampir sama kayak ulet di postingan sebelumnya, but warnanya coklat. Tapi ilang, Hiks! Udah kucari kemana-mana nggak juga ketemu... Oh, pikunnya aku Klik untuk membaca lanjutannya

2 komentar

Cara Mengatasi Bad Mood

Anyway, pernahkah kalian semua ngerasaian uring-uringan nggak jelas gitu? Mau ini nggak enak, mau gitu nggak enak, apalagi diem aja. Or sometimes tiba-tiba kita ngrasa down gitu aja, tiba-tiba ngerasa marah padahal nggak ada apa-apa? Utawa emosi kita naik turun kayak rollercoaster?? That is Bad Mood. (Halah, sok keminggris aq^^)

Badmood sendiri banyak sekal penyebabnya. Kalok diliat dari segi psikologis, badmood ini terjadi coz belum adanya kesiapan mental kita untuk menerima something yang baru. Example kita yang baru menginjak masa remaja, kita harus latian ngambil keputusan apa-apa sendiri. Padahal dulu waktu masih anak-anak, apapun selalu dibantu oleh ortu. Sedang kalok diliat dari segi Biologis, its coz adanya hormon estrogen n progesteron pada cewek (aku juga nggak tau itu apaan^^, nggak pinter Biologi siy..). Dan hormon testoteron n progesteron pada cowok.

So, apa yang harus kita lakuin kalau lagi Bad Mood??
Nah, ini ada beberapa kiat

1.Nyadar kalau kita tuh nggak sendiri.

Maksudnya? Ya… gini aja. Bagi yang lagi badmood, kalian tuh mikir aja, nggak cuma kalian sendiri yang lagi badmood. Banyak juga orang-orang lain yang lagi badmood. Syukur-syukur kita bisa ketemuan sama orang-orang yang lagi bnad mood, trus ngadain Grup Orang-orang yang lagi bad mood. Trus WAR bareng-bareng aja deh^^. Pasti seru, he..he..

2. Just Rilex
Caranya dengan tarik napas dalam-dalam. First, cari tempat yang sepi dan enak buat menyendiri. Example di pantai, di atas pohon (fave aku nih^^), di atap rumah(coba kalok nggak dimarain, setiap hari aku bakal nagkring di atap^^), ato di WC. Trus kita ambil napas dalam-dalam…. Tahan, dan keluarkan.Ulangi berkali-kali sampai kita bener-bener ngerasa rileks. (Wah, malah kayak jadi ibu-ibu mao melahirkan ja^^). Eitsss! Tapi hati-hati, bagi yang memilih WC sebagai tempat semedinya, Ati-ati sama bau jengkolnya!!

3. Curhat
Kalok punya masalah tuh jangan dipendem terus, bisa bikin badmood tuh! Kalau udah badmood tingkat berat bisa-bisa stres, gila, trus gantung diri dah... Nah lo, kalau udah gitu siapa yang bisa nyegah... So, kalau puny aproblem mending certain aja ke orang yang kita percaya, jangan sama orang yang ember. Bisa-bisa seluruh dunia tau masalah kita tuh^^. Ceritain masalah kita ke orang lain, misalnya aja ortu. Eh, jangan ding. Ortu itu biasanya cuma sok nasehatin n nyalahin kita, mereka sok tahu!!. (just kidding Mom^^). Ato yang ngerasa nggak enak curhat sama ortu, curhat ajake pacar ato temen. Or bisa curhat ke aku^^. Dijamin 100% rahasia nggak bakal bocor. (100% BOHONG!!!)

4. Doing Sport
Dengan oleh raga, tubuh kita akan lebih banyak menghasilak hormon beta endhorphin. Apaan tuh? Hormon itu adalah hormon yang berfungsi untuk membuat perasaan kita lebih seneng. Olahraga yang bisa dilakuin example: JJS (jalan-jalan sore), JJP(Jalan-jalan Pagi), basket, jongging. Olah raga apa aja bisa. Yang penting jangan olah raga yang ngabisisn banyak duit (example bowling n golf), coz bukannya bikin relax, malah semakin BT karena duit abis… BTW tentang hormon beta endhorphin, aku jadi pengen jualan hormon itu. Ntar hormonnya kumasukin di botol, ku jual 1 botol 1000 rupiah, He..he.. Caranya ndapetin hormonnya gimana ya? Lagian, olah raga juga bikin tubuh kita jadi seger buger

5. Sleep
Yak, ini dia!!! Yang paling bikin relax kalok bad mood. Bobok!! Pilih bobok di tempat yang nyaman, jangan di tempat yang berkerikil, bisa memar-memar tuh punggung. Waktu mau bobok, kita juga bisa sambil ndengerin music yang agak mellow-melow gitu… Or, pilihan terbaik ya music klasik^^, (yang suaranya ngak ngik ngak ngik itu tuh…) Sambil bob0k, kita juga bisa sambil ngelonin guling, boneka, kardus, HP, Tipi, talenan, cowek, pokoknya apa aja yang bikin nyaman.

6. Doin Somthin
Usahain kita itu punya suatu kegiatan yang bisa bikin kita nglupain semua problem yang ada.
-Bagi kamu yang suka nggambar, kalok lagi badmood nggambar aja.
-Bagi yang suka manjat pohon, silahkan panjat pohon kelapa, trus ambil kelapanya^^.
-Bagi yang suka berenang, ikut aja klub renang, or kalok males, berenang aja di akuariumQ, jadi ikan -peliharaanQ^^.
-Bagi yang hobi browsing, baca aja postingan ku.
-Bagi yang suka makan, makan aja sepuasnya, jangan lupa traktir aku^^.
-Bagi yang hobi nulis, posting aja, ntar kubaca deh^^. Ow ya, nulis itu amat sangat bermanfaat lho. Coz bisa untuk sarana mengekspresikan apa yang ada di dalam diri kita. Habis nulis jiwa rasanya pasti PLONG deh^^. Tapi aq nggak tanggung jawab kalok bikin ketagihan.. He..he… Peace Bro! Klik untuk membaca lanjutannya

2 komentar

Kamis, 08 Mei 2008

MIMPI ANEH

Kamis, 08 Mei 2008
Wah, rasanya udah bertaon-taon nggak posting nie.. (padahal kalau diitung paling baru 2 mingguan. He..he..). Maklum Bro, anak SMA, sibuk gitu...
Sekali posting langsung 4, buat jaga-jaga kalau besok nggak sempet posting lagi^_^

Oh ya, akhir-akhir ini gw sering banget mimpi yang aneh-aneh...

Pertama, gw mimpi Gory (salah satu temen gw) punya HP baru, Nokia N98!!!! Aneh nggak siy, orang tuh HP juga belom keluar.. Udah gitu dalam mimpi gw, HPnya si Gory itu bantuknya unix banget, kayak segitiga bongsor gitu.

Yang ke-dua gw juga pernah mimipi. Its about adventure. Gw nolongin salah satu penyihir yang kekuatannya hilang gara-gara disantet ama dukun dari Indonesia. Eh, waktu gw pulang dari ngerjakan misi itu, SMA gw udah di blokir ama pemerintah. Katanya its because muridnya melakukan hacking ke file-file rahasia pemerintah. Jadilah pada nggak sekolah semua..  

Trus, gw juga pernah mimpi. Yang ini bener-bener mustahil!!! Gw mimpi ikut lomba Sumo di sekolah. Entah gimana, gw bisa ampe babak final. Eh, di Final lawan gw adalah salah satu cewek pesumo yang besar. Entah gimana, gw bisa menang nglawan dia. SUMO Bro!!! Padahal badan gw kecil kayak kecoa gini^^ Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

My Strange Hobby


Enggak tau kenapa, tapi dari dulu gw hobi banget yang namanya moto ulet. Apalagi ulet bulu.

Adik gw yang paling kecil, hobi banget keluyuran and sering banget nemuin uler. Kalau udah gitu truss ulernya gw photo deh^^. HAsilnya juga udah lumayan banyak lho.. Sapa tau ada yang minat?


Foto di atas adalah salah satu foto ulet perdana gw, waktu itu gw masih kelas 3 SMP. Itu ulet beneran lho.. Ditemuinnya di kebun rumah gw oleh my lopely Father (beliau hobi berkebun sihh..). Gw suka banget ama tuh uler, habis imut banget.


Yang kayak mata itu sebenernya cuma mata palsunya si ulet aja, alias sarana adaptasi untuk mengecoh lawan. Mat ayng aslinya ada di deket moncongnya.


Yeah.., diliat berapa kali pun ulet itu tetep imut ya?^^


Mungkin suatu saat nanti gw mau bikin perternakan ulet. He..he.. he.. Tapi uletnya buat apa ya? Dimakan enak nggak ya? ^o)



Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Much Thing Happened with My Lovely PC

So much hal-hal yang terjadi ama PC gw…

Baru-baru ini printnya rusak. Padahal print itu adalah print ke-2 ku. Yang pertama kalau nggak salah Canon iP1600. Baru berapa bulan (kira-kira 10 bulanan) beli udah langsung rusak cartridenya. Yah…, gw sih nggak heran, coz katanya print seri itu cuma buat percobaan aja. Habis itu gw ganti pakai EPSON c58, udah plus tinta infusnya. Hasil cetakannya juga udah lumayan banget. Jadi gw ngerasa klop aja ama tuh printer. Sayangnya, hiks.. hiks.. sekarang print itu juga rusak.


Yang ke-dua… Baru-baru ini ayah gw beli FD (Flash Disk)Baru. Harganya 70 ribuan. Itu bikin gw miris banget. Gw inget flash gw yang udah gw beli lebih dari 1 tahun yang lalu. Mereknya my Plash dengan kapasitas 1 gb. Harganya… wush.. 210 rb Man! Bandingin ama sekarang yang harganya jadi cuma 70 ribuan itu. Jadilah flash gw flas yang paling mahal.^^

Yang ke-tiga. Keyboard gw ganti. Ini baru yang pertamakalinya sih… Habisnya tombol enternya udah eror banget. Nggak di tekan udah ketekan sendiri. Jadi sering njinthong kalau lagi ngetik. Gimana enggak? Gw lagi enak-enaknya ngetik, tiba-tiba dokumennya udah jadi 6 halaman gara-gara ke-enter sendiri. Nggak tau tuh kenapa tuh tombol bias ampe rusak. Perasaan gue kalau ngetik pake perasaan kok... Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Kamis, 24 April 2008

PENGUMUMAN PENTING BUAT PARA PENGGEMAR HARRY POTTER

Kamis, 24 April 2008

Dear Para penggemar Harry Potter,

AAAARGGHHHHHH!!!!!

Gue so shock, so terkejut, so confused, pokoke kaget banget sama hasil corelan Photo di atas. 

Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

WARNING!!!! VIRUS MIG33 MENYERANG!!!

Kalau kalian baca judul di atas mungkin reaksi kalian:
 
“Apa hubungannya mig33 sama virus???, ada-ada aja tuh orang. Pasti dia cuma mau bikin sensasi aja!”

Yupz, itu semua bener. Mig33 bukan nama virus, baik virus yang menyerang PC(Personal Computer) maupun human alias uwong.

Kalau gitu, kenapa gw kasih judul kayak gitu?

Jawabannya adalah… jujur aja gw juga nggak tau^_^

Okey..okey..sebenernya, kata virus itu cuma untuk melambangkan sesuatu yang lagi marak-maraknya melanda, atau istilah kerennya yang lagi hot-hotnya. Yang lagi rame dibicarain kek, yang lagi sering dibahas kek, yang lagi jadi trend kek, atau kake- kakek kek!!.

Saudara-saudara, Ini sangat genting! Menurut saya, virus Mig33 sedang melanda Indonesia kita yang tercinta! (halah, sok banget gw).

Berdasarkan penelitian oleh Prof. Dr Wackymind Mumzaensis,M.Ti, virus Mig33 ini sangat berbahaya. Penasaran? Okey, akan saya bahas.

Virus ini sangat berbahaya karena yang diserang adalah golongan pelajar ataupun mahasiswa, yang merupakan generasi penerus bangsa (adoh banget nyambungnya^_^). Yang lebih berbahaya lagi, virus ini sulit dibasmi karena media penyebarannya amat luas. Media penyebaran virus ini antara lain:

1. Melalui mulut manusia atau talk to talk. Maksudnya adalah penyebaran melalui percakapan. Contohnya saja:
A:eh, lo tw nggak? Ada aplikasi chat yang murah banget lho!
B: apa? Gw jadi pengen
A: namanya mig33. Dengan mig33, lo bisa overseas dengan murah! Keren dah pokoknya!
Nah, dari contoh di atas si A ini sebagai pembawa sekaligus medium penular. Atau istilahnya M-mouther (penular virus lewat mulut)

2. Melalui GPRS atau jaringan di Internet. Dunia internet, alias dunia maya ini sangat luas Bro. Kita bisa ndapetin informasi apa aja. Misalnyakita lagi enak-enaknya FS-an, tiba-tiba temen kita Tanya
Temen:eh, lo punya nik mig33 kagak?
Kita: apaan tuh?
Temen: katrok banget lo nggak tau mig33, Itu tuh aplikasi buat chat.
Kita:wuh, donlot dimana?
Temen: ********
Nah, dari contoh di atas, si Temen sebagai medium penularan virus mig33 melalui dunia maya atau yang istilahnya disebbut dengan M-mayers (namanya aneh banget)


3.SMS,so pasti kalian semua udah pada tau apa itu SMS, jadi nggak perlu gw bahas. Kronologi penularannya juga hampir sama dengan melalui medium mouth maupun internet. Example
(A lagi SMSan sama si B)
A: Eh B, gw bosen nih sms-an terus. Murahnya cuma ke sesame operator
B: Gw juga bosen, cari cara lain yuk!
A: Kata temen gw ya, ada cara yang bisa komunikasi yang murah bgt n cepet
B:Apaan tuh?
Dst.
Dari contoh di atas, A berperan sebagai M-SMSer, artinya sebagai penyebar virus melalui SMS.

4. Melalui penglihatan secara lagsung.
Kronologi nya mudah aja. Si calon Xemig (Xemig=istilah untuk orang yang telah terkena virus mig), pinjam HP salah satu temannya. Trus dia liat-liat aplikasi yang ada di HP itu, penasaran, trus Tanya ama yang punya
A:Eh, ini apaan sih?
B:Mig
A:buat apa?
B:Chat
A:lo njawabnya kok singkat-singkat banget si?
B:Iya
A:Kenapa?
B:Gw biasa nge-mig siy..
Begitu dikasih tau,Si A langsung saja ikut-ikutan ndonlot mig33. Dari kasus di atas, si B berperan sebagai M-looker alias penular virus melalui medium penglihatan. Atau cara yang lain yang hampir sama adalah: misalnya si B lagi asik nge-mig, truss si A liat dan kepengin, singkat dan mudah thoh?

Oho, so siapa aja orang-orang yang rawan terkena virus Mig???? Mereka adalah
1. Orang yang sering baget utak-atik hpnya
2. Orang yang selalu ada pulsa di HPnya
3. Hp nya ada fitur GPRSnya dan bisa buat browsing
4. Hobi banget browsing di dunia maya, dan yang jelas
5. Ada aplikasi mig di HPnya.

Sedang ciri-ciri orang yang udah terkena virus Mig antara lain:
1. Jadi jarang SMSan, mikirnya “Kalau udah ada mig, ngapain SMSan”
2. Sering utak-atik HP saat pelajaran (penderita Xemig tingkat berat).
3. Satu hari nggak pegang HP rasanya seperti 1 tahun
4. Bawa HP kemana-mana, bahkan saat mau PUP
5.Kalau SMSan jadi singkat banget, cuma 1-5 kata
6. Lincah ngetik pakai HP, jari-jarinya bagaikan menari waktu nulis pakai HP

Virus mig33 ini bebahaya bukan tanpa sebab. So pasti dampak negatifnya banyak banget.
1. Yang jelas, pertama, banyak pulsa yang alkan terbuang sia-sia hanya buat ngemig. Daripada buat nge-mig mending buat SMS or telpon gw aja^^
2. Ngabisin waktu. Jelas banget. Para Xemig rata-rata menghabiskan 20% dari waktu mereka sehari untuk nge-mig. Ini sungguh nggak efisien dan buang-buang waktu. Toh, masih ada kerjaan lain yang lebih bermanfaat. Apa sih manfaatnya nge-mig? Paling-paling cuma buat ngurusin jari. Mending juga ngepel, nimba air kek, nyapu kek, olahrahga kek! Yang kurus bukan cuma jari aja. Tapi juga seluruh badan.. Untung mana coba?
3. Radiasi. Ini berbahaya banget. Yang kena radiasi nggak cuma mata doank, tapi juga jari-jari. Trus kalau HPnya ditaroh di saku celana, kaki juga kena radiasi. Kalau di saku baju, dada jadi kena radiasi. Radiasi-radiasi ini menimbulkan kangker.  
4. Nambah temen. (Nah lho, nambah temen itu kan manfaat euy, sisi positif!) Weitzz, tenag dulu Bro. Emang sih nge-mig bisa nambah temen. Bisa juga buat cari co atau ce. Tapi ingat, mig itu cuma dunia maya. Orang-orang yang bercakap-cakap dengan kita pun hanya menggunakan nik alias nama samaran. Kita nggak tau kondisi orang yang kita ajak untuk chat itu sebenernya gimana. Gimana coba kalau kita udah terlanjur tertarik sama cewek yang kita ajak chat, padahal sebenernya dia cowok? Bikin keki kan?
5. Dan berbagai akibat negative lainnya, yang kalau gw tulis di sini cuma menuh-menuhin web page aja^_^.


Okay, so buat kamu yang nggak mau kena virus Mig33 caranya gampang baget

Beli HP yang monophonic, yang cuma bisa buat SMS and telpon doank. Yang kalau ada SMS bunyinya tulilit tulilit tulilit. Pokonya HP yang jadul, yang biasanya warna hitam n ada antenanya gedhe banget.(Kalau yang udah telanjur punya Hp yang keren, HPnya kasih ke gw aja^^). Truss kalau beli pulsa jangan yang regular, yang pulsa SMS aja. (Yang udah terlanjur punya pulsa banyak, bisa transfer ke nomor gw di 08564348xxxx ^^). Dan yang paling penting….. Apa ya? Gw juga nggak tau niy^^, peace Man!

Oh ya, banyak-banyakin aja ngelakuin kegiatan lain yang bisa ngalihin perhatian kita dari HP, misalnya ikut klub olahraga, ikut oganisasi, atau jadi helper di rumah gw^^(just kidding^^). Or kalau nggak mau capek-capak gampang koq. Tinggak ngenet aja trus buka http://x4-kingdom.blogspot.com ^_^ n baca-baca yang ada di dalamnya. Dijamin bikin FUN (tapi bo’ong).

Nulis buat blog juga bisa buat kegiatan yang positif. Selain untuk menghindari agar nggak nge-mig, posting njuga nisa untuk menyalurkan bakat menulis atau uneg-uneg kita. So, teman-teman ayolah buat Blog and POSTING! WRITING FOR FUN euy!! Yok ayo pada buat Blog n write whatever you feel! (promosi nih ye…)


HIDUP WRITING!!!

Perhatian!!!
Tulisan di atas hanya fiktif, karangan dan ndobozz belaka. Jika ada kesamaan ide atau fakta dengan kenyataan, terima dan syukuri saja. Dan jika ada yang kurang berkenan, biarlah, ikhlaskan saja! Jangan protes dan nikmati saja. Tulisan ini hanya untuk keperluan hiburan semata Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

Selasa, 22 April 2008

APRIL, WHAT HAPPENED WITH APRIL?

Selasa, 22 April 2008
APRIL??

What happened with bulan April? So much guys!!

Banyak banget kejadian yang gw alami di bulan April... Gw bingung juga sih mau cerita dari mana..

Yang jelas, di bulan April, banyak sekali temen-temen gw yang ultah. Ini dia nih salah satu faktor utama penyebab keringnya kantong gw! Yah buat beli kado and tetek bengeknya itu. Udah gitu gw juga ultah lagi, jadi harus nurutin permintaan beberapa temen deket gw untuk makan-makan! Makan-makan!! Gimana nggak bikin kant0ng kering c0ba!

Tapi,bulan April juga bikin berat badan gw nambah.. Udah nggak kehitung berapakali gw makan-makan bareng mereka ber-empat (La-dinar, Miss.Ta, Ekhsan, n Emilia).. S0 pasti,gw seneng banget yang namanya makan-makan gratis^^, and gw seneng banget waktu Ekhsan n Emilia nraktir gw.. Wuh,rasanya bagai di surga euy.. Jujur aja, gw orangnya suka makan.. Dibilang rakus? Maybe yes. Masalahnya kenapa badan gw nggak gedhe-gedhe! Its make me stress guys. Gw udah SMA, tp gara-gara face n badan gw yang kayak gini, gw sering dikira masih SMP! Malah ada salah satu temen gw yang bilang kalau gw masih cocok buat jadi anak SD! ANAK SD!  

Mah jadi ngelantur, i'm sorry^_^

Di bulan April, para kelas 3 UNAS. Ini nih yang bikin gw seneng abis, coz pasti banyak hari "Belajar di rumah" ..
 

Akhir-akhir ini ortu gw juga sering banget nraktir makan-makan. Ehem, seneng banget euy.. Tapi sebenernya sih, gw lebih suka mentahnya aja alias duitnya. He.. he.. he..

Yah, itulah segelintir kisah indah di Bulan April

Peace semua^^ Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

UCAPAN SELAMAT

its minutes to midnighth...

beberapa menit lagi adalh tengah malam, or malah beberapa detik lagi.. Mungkn kalian semua akan heran "sempet-sempetnya posting jam segini?". Mungkin kalian akan berfikir gw eksentrik , kurang kerjaan lah, Nggak banget lah, dsb.

Gw samasekali nggak menyangkal. ITu absolutly bener friend.. Gw emang kurang kerjaan, gw emang nggak ok, n gw emang agak eksentrik. Tapi yang jelas di sini gw punya tujuan..

Gw cuma mau nunggu detik-detik waktu sebelum ultah salah satu tmen gw.. Ceritany gw pngen jadi orang pertama yg ngucapin 'met ultah' ke dia (cie...). Makannya itu gw bela-belain terbangun di tengah malam and nggak tidur bentar. Gw nggak mau gagal lagi euy.. Kemaren gw dah gagal jd orang pertama yg ngucapin met ultah buat temen gw (yang laen).. So pasti, sedih banget, hiks.. hiks..

Sepertinya ini udah lebih dari tengah malam nih..


Buat kembaran palsuku, met ultah aja ya ^_^,Moga-moga panjang umur n sehat selalu. Q doain supaya km sehat slalu, tambah pinter, tambah baik, tambah.....,pokoknya everything yang baik-baik lah..


Oh ya, hari ini para kakak kelas 3 UNAS y? Selamat n sukses aja^^,moga-moga bisa lulus semua. amiin Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Senin, 21 April 2008

PCku sayang PCku malang

Senin, 21 April 2008
PC gw adalah kekasih gw..(cie...)

Gw dapetin dia dengan jerih payah gw sendiri (sebenarnya nggak murni sendiri sih^^). Waktu kelas 2 SMP, gw nabung ampe bela-belain lemes di sekolah gara-gara nggak jajan, gw rela setiap bulan cuma pakai pulsa 5000(just kidding^^), n gw juga rela pending beli buku-buku bacaan kesukaan gw. Pkoknya pengorbanan berat deh… And udah lama gw nabung, uangnya nggak cukup-cukup buat beli PC.

Nggak disangka-sangka gw lolos seleksi OSN Fisika tingkat kabupaten (waktu itu gw kelas 2 SMP). Yeah, hadiahnya emang nggak seberapa sih.. Tapi bisa nambahin. Apalagi gw juga dapet uang saku sisa lustrum pembinaan di hotel berbintang 3^^. Setelah itu nggak nyangka-nyangka gw bisa lolos seleksi ke tingkat Nasional. Otomatis uang ngalir lagi deh.. Sayangnya gw nggak dapet medali. Hiks..Hiks.. Hilang deh insvestasi gw. Untungnya uang tabungan gw udah cukup..

Akhirnya PC yang gw idam-idamkan pun tiba. PC P4, 17” dengan fasilitas lengkap plus TV tunnernya.. And yang paling gw suka, PC gw bisa untuk Burn CD^^
PC gw selalu setia menemani gw. Saat gw lagi bad mood, dia selalu menghibur gw dengan game-game balap liarnya yang membuat gw bisa mengekspresikan keliaran gw mengemudi kendaraan. Saat gw lagi suntuk, dia siap memainkan musik-musik klasik untuk gw. Saat gw lagi ngerasa semangat, dia menyanyikan lagu aliran punk rock yang membuat adrenalin gw bwrpacu lebih cepat. And di saat gw lagi nggak punya temen untuk berbagi cerita, dia selalu ada buat gw.

Entah karena gw yang “methakil” banget atau gimana, baru berapa bulan (11 bulan). PC gw terserang virus and sistemnya rusak. Bahkan RAMnya juga rusak.. untung aja masih ada garansinya… Jadi lega deh…

Setelah itu gw bener-bener ngejaga PC gw agar nggak terserang virus. Tapi gimana pun gw berusaha, tetep aja tuh PC kena virus dari flash salah satu temen gw. Loadingnya jadi lambat banget… Exploler juga sampai nggak bisa dibuka. Untungnya gw punya temen yang sekolah di SMK jurusan Informatika, jadi deh gw suruh dia reinstall PC gw^^. (Thanks Fan..). Sebenernya gw juga bisa sih reinstall sendiri, tapi nggak punya installernya. He..he..he..

Gw jadi ngerasa nyesel banget nggak bisa njaga PC gw. And gw pun melakukan pengamanan ketat untuk setiap transfer data. Eh, nggak disangka-sangka PC gw kena virus dari CD kuno. Sistem run exe nya rusak.. Hiks.. HIkss… Gw ngerasa sebel banget ampe CD itu gw patahin jadi 2 (just kidding^^). Anenya lagi, beberapa waktu lalu, PC gw sembuh dengan sendirinya!!! Padahal gw nggak ngapa-ngapain lho… Yeah, untuk sementara itu bagus sih…

Tapi kalau ternyata itu adalah fase penipuan untuk menuju fase yang lebih parah, gimana??? Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

Drama Melody




Kalau lagi ndengerin music klasik, misalnya Eine Kleine NachtMusik K 525 karya Mozart, atau Fur Elisenya Richard Clayderman, gw jadi inget ama “drama melodi” buatan kelas gw. Wah, pokoknya kalau kalian semua nonton, gw yakin banget kalian semua akan:
1.Bengong gara-gara saking herannya, “Mereka lagi Ngapain sih?”
2.Ketawa ngakak karena ngeliat ulah temen-temen gw
Ceritanya waktu itu anak-anak kelas gw lagi pada ngerjain mading kelas yang deadlinenya tinggal 3 hari lagi (padahal waktu itu madingnya baru jadi background nya doank yang berbentuk gitar^^).. Habis pulang dari sekolah kita-kita langsung berangkat ke rumah MAs Operator (si X_@).. Eh, dasar kita-kita perut karet, bukannya langsung ngerjakan, kita-kita malah makan siang bareng-bareng dulu yang kira-kira ngabisin sekitar 20 menitan.
Setelah itu kami semua mulai mengerjakan madding itu. Ehem, sebenarnya agak berat juga gw nulis kata “semua”, habisnya yang ngerjakan tuh cuma sebagian aja, yang lain malah cuma pada konser ilegal, foto-foto, atau main PC .. (peace teman-teman^^).


(our mading)

Nah waktu itu tuh si Pretty (dia cowok loh..), bertugas ngebuat puisi.. Judulnya Hasrat Melody, soalnya emang tema madding kita itu musik. (Dia ngakunya sih romantis n puitis, nyatanya cuma buat puisi segitu aja, ampe minta inspirasi banyak orang^^). Akhirnya setelah puisi itu jadi, Si Kepala suku mencoba membaca puisi itu. Trus temen-temen yang lain ngusulin di iringi music dari PC, plus pakai pemeran. Akhirnya setelah gladi resik berkali-kali, kami pun membuat sebuah video dokumentasi yang berjudul “Drama Melody”.

Sumpah! Aneh banget!! Jadi ada yang bacain puisi, ada yang dansa, ada yang pura-pura mainin musik, ada yang jadi sutradaranya, and ada pengatur timing penyetelan musik.. Alat musik yang di pakai nggak betulan lhoh.. Kita ngganti gitarnya pakai sapu, bass pakai mading, and biolanya pakai celengan kura-kura and rotan bekas sulak ^^. Udah gitu, gerakan dansanya aneh banget lagi.. Nah rincian pemerannya

Dancer : Tiplex, Titih
Pemain biola: Nia
Pemain gitar: Tutut
Pemain Bass: X_@
Pemain organ: Tompel
Konduktor: Gory
Sutradara: semua
Pembaca Puisi: Anis, Pak Kepala Suku
Kameramen: Gw ^_^
Timing musik: eka n azizah

Sebenernya gw gag mau jadi kamera-man. Alasannya gw pengen ikutan nampang di drama itu, gw udah mencak-mencak pengen jadi yang main seruling (pakai penggaris), eh… teman-temen pada nggak setuju. Alasannya “karena kalau bukan lo siapa lagi yang ngrekamin” Hhiks. ..hiks… Padahal alasan yang sebenarnya kan karena mereka semua ingin nampang, jadi nggak ada yang mau jadi perekam. Ya udah deh dengan agak terpaksa gw mw jadio kameramen. Yah, beginilah nasib rakyak kecil…

Gw: Kamara siap…. Rolling… Action…

Dancer keluar dari balik layar, berdansa , para pemain musik memainkan alat musik masing-masing dengan khidmat (padahal cuma lay musi bo’ongan), timer musik memainkan musik dari PC.. Yah, akhirnya setelah sekitar 5 kali scene take, jadilah video yang lumayan memuaskan^^. Cuma “lumayan“ lhoh. Masalahnya di salah satu chapter, gara-gara kamera gw nggak ada flash light-nya, kepalanya Tompel (pemain organ)nggak keliatan, jadinya kayak hantu tanpa kepala gitu!!!! Tompel sampai ngomel-ngomel gitu, soalnya tadi dia udah action semaksimal mungkin… Eh, malah kepalanya nggak keliatan >_<. (Tompel tuh nama orang lhoh…)



(kepalanya Tompel yang nggak keliatan)


Setelah video itu jadi, video itu di Bluetooth ke semua hp temen-temen and disebar luaskan…..

Musik Klasik, Forever!! Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

Sabtu, 19 April 2008

kartinian 0h kartinian

Sabtu, 19 April 2008
Lagi-lagi gw posting pakai hp.. Emang sih nggak begitu enak,tapi lumayan lah daripada harus ke warnet stiap hari.. Gw pakai aplikasi mini opera,jadi bisa posting dengan murah n mudah^^

ok,back to Kartini..

Jadi di skul gw,qta memperingati hari Kartininya bukan tanggal 21 april,tapi diaju'in jadi hari ini.. Coz bsugh Selasa(tgl 22),skulah mau dipake buat UNAS kelas 3. So pasti Seninnya bersih-bersih^^

Nah,tadi pagi gw n temen-temen upacara kartinian dulu. Keren lh0, smua petugasnya cewek, bahkan pemimpinnya juga^^.After that,kgiatan lomba-lomba dimulai. Ada dimas-diajengan,sesorah, debat bhs.inggris, masak co, kebersihan kelas, gobak sodor alias go back to door, and kara0kenan..

Kelas gw menang di 3 cabang. Juara 1 sesorah by Teteh, Juara 2 go back to door by Nia cs, and juara 3 kebersihan kelas^^.. Sayang sekali gw nggak menang di debat bhs.Inggris. Hiks sedihnya.. "maafkan aku teman-teman". Habis gw-nya juga konyol si..Udah nggak persiapan, tadi cuma ngawur bicara aja. Habis lawannya berat bgt bo'. Rasanya tenggorokan gw jadi kering and lidah gw keplintir^^. Jadilah gw ngomong ngawur,sampe-sampe gw juga nggak paham apa yang gw omongin. He.. he..

btw about kebersihan kelas,kelas gw adalah juara 3 bertahan. Dari dulu kalau ada lomba kebersihan pasti juara 3.. Jadi sedih rasanya kalau ingat besok kelas 2 bakal pisah ma anak-anak SEPAT (sepuloh papat)..


Thats all about peringatan hari kartini. Bwt cah-cah X4, selamat y! Moga-moga qta selalu sukses! CAY0 Guys!! Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar

Selasa, 15 April 2008

istirahat yang bukan istirahat??!!

Selasa, 15 April 2008
wah, ni gw posting pke hp lh0h.. tepatny di ruang agama (skul gw sekolah kategori mandiri,jadi stiap mapel punya ruang kelas sendiri alias pakai sistem moving class gitchu...)

ehem..ehem.., sbagai gmbaran kondisi saat ini

para mbokdhe-mbokdhe,yg trdiri dr ophy,mbul,ern0t,ichos,n mbokdhe linda sedang ngrumpi. kliatannya asik banget tuh., paling-paling ngrumpi'in pakdhe-pakdhe (cowok)..


pak ktua yang feminim sedang memimpin persiapan konser ilegal.. bersama rudus,si cowok mungil, tiplex si cewek bersuara cempreng,n temen-temen yang lain.. mereka nyanyi'in WIND OF CHANGE-nya scorpion... Maklum,kemarem abis listening bahasa Inggris pakai lagu itu... Mending kalau suaranya bagus n merdu,bisa buat refreshing, Tapi ini mah pada cempreng serak-serak basah! Mah bikin tambah pusing aja!!

Di bagian pojok kelas,beberapa siswa sedang mengadakan KMK (Konferensi Meja Kotak) untuk nyalin laporan praktikum sejarah nanti. weh.. pada keset y?^_^

di bagian depan kelas,lagi pada ndengerin Lagunya Deby ,yang katanya sih menyedihkan and so mistis banget... Pada ngrumpul di sekitar hp kayak orang lagi rebutan sembako gitu...

Rupanya ada juga anak kelasQ yg masih ingat ALLAH (gw termasuk yang enggak kali ya^_^), sekarang mereka lagi pada sholat di mushola thuh...

Di meja paling belakang,Johan, si cowok yang cinta banget ama bola lagi bobok dengan nyenyaknya.. paling-paling tadi malem nglembur nonton bola.. he..he..

Di luar sono,ada cewek-cewek yang lagi ribut caper ama kakak kelas... Byasa,mumpung masih bisa ketemu. Gak nyampe1 minggu lagi mereka UNAS.. yah,bgtulah para cewek,,capek deh...(kayak aku bukan cewek aja..he..he..)

nah,itu tadi sebagian besar kondisi kelasQ saat istirahat ini..

Duh,hp gw lowbatt... Dah gitu pulsa gw limit lagi..Parah neeh...

Oi oi,gurunya dah datang tuh..

skian dulu bl0g gw saat ini... CU n tetep semangat!! CAYO Klik untuk membaca lanjutannya

1 komentar

X4 kingdom

Ahoiii semuanya...^_^
Welcome di Blognya X4_kingdom , yeah..walaupun sebenernya yang nge-blog cuma 1 orang (Sapa lagi klo bukan gw.. He..he..)

Ni baru pertamakalinya gw nge-Blog, jadi maklum ya kalau agak aneh...

Yach, moga-moga aja banyak yang ngunjungin and kasih comment. Amien..

Mungkin natinya blog ini bakal gw isi dengan cerita seputar kekonyolan temen-temen sekelas gw.. Habis mereka tuh, suer, konyol bener. Terdiri dari berbagai macam ras seeh.. Ada mbokdhe-mbokdhe tukang gosip, Mbul, Pak ketua yang agak feminime, Pemain basket yang kecewek-cewekan, cowok yang hobi banget karaoke, cewek bersuara cempreng yang hobi nyanyi, Pria bertompel, and sejuta lagi karakter yang aneh-aneh...
 

Nah, segitu aja postingan gw... Enough dah bwt hari ini   Klik untuk membaca lanjutannya

0 komentar