Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Senin, 21 April 2008

PCku sayang PCku malang

Senin, 21 April 2008
PC gw adalah kekasih gw..(cie...)

Gw dapetin dia dengan jerih payah gw sendiri (sebenarnya nggak murni sendiri sih^^). Waktu kelas 2 SMP, gw nabung ampe bela-belain lemes di sekolah gara-gara nggak jajan, gw rela setiap bulan cuma pakai pulsa 5000(just kidding^^), n gw juga rela pending beli buku-buku bacaan kesukaan gw. Pkoknya pengorbanan berat deh… And udah lama gw nabung, uangnya nggak cukup-cukup buat beli PC.

Nggak disangka-sangka gw lolos seleksi OSN Fisika tingkat kabupaten (waktu itu gw kelas 2 SMP). Yeah, hadiahnya emang nggak seberapa sih.. Tapi bisa nambahin. Apalagi gw juga dapet uang saku sisa lustrum pembinaan di hotel berbintang 3^^. Setelah itu nggak nyangka-nyangka gw bisa lolos seleksi ke tingkat Nasional. Otomatis uang ngalir lagi deh.. Sayangnya gw nggak dapet medali. Hiks..Hiks.. Hilang deh insvestasi gw. Untungnya uang tabungan gw udah cukup..

Akhirnya PC yang gw idam-idamkan pun tiba. PC P4, 17” dengan fasilitas lengkap plus TV tunnernya.. And yang paling gw suka, PC gw bisa untuk Burn CD^^
PC gw selalu setia menemani gw. Saat gw lagi bad mood, dia selalu menghibur gw dengan game-game balap liarnya yang membuat gw bisa mengekspresikan keliaran gw mengemudi kendaraan. Saat gw lagi suntuk, dia siap memainkan musik-musik klasik untuk gw. Saat gw lagi ngerasa semangat, dia menyanyikan lagu aliran punk rock yang membuat adrenalin gw bwrpacu lebih cepat. And di saat gw lagi nggak punya temen untuk berbagi cerita, dia selalu ada buat gw.

Entah karena gw yang “methakil” banget atau gimana, baru berapa bulan (11 bulan). PC gw terserang virus and sistemnya rusak. Bahkan RAMnya juga rusak.. untung aja masih ada garansinya… Jadi lega deh…

Setelah itu gw bener-bener ngejaga PC gw agar nggak terserang virus. Tapi gimana pun gw berusaha, tetep aja tuh PC kena virus dari flash salah satu temen gw. Loadingnya jadi lambat banget… Exploler juga sampai nggak bisa dibuka. Untungnya gw punya temen yang sekolah di SMK jurusan Informatika, jadi deh gw suruh dia reinstall PC gw^^. (Thanks Fan..). Sebenernya gw juga bisa sih reinstall sendiri, tapi nggak punya installernya. He..he..he..

Gw jadi ngerasa nyesel banget nggak bisa njaga PC gw. And gw pun melakukan pengamanan ketat untuk setiap transfer data. Eh, nggak disangka-sangka PC gw kena virus dari CD kuno. Sistem run exe nya rusak.. Hiks.. HIkss… Gw ngerasa sebel banget ampe CD itu gw patahin jadi 2 (just kidding^^). Anenya lagi, beberapa waktu lalu, PC gw sembuh dengan sendirinya!!! Padahal gw nggak ngapa-ngapain lho… Yeah, untuk sementara itu bagus sih…

Tapi kalau ternyata itu adalah fase penipuan untuk menuju fase yang lebih parah, gimana???

1 komentar:

maruko de caca mengatakan...

nggak da ujan
nggak da petir
nggak da angin
tapi aku merasa tersungging, eh tersinggung

Posting Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^