Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Selasa, 22 April 2008

UCAPAN SELAMAT

Selasa, 22 April 2008
its minutes to midnighth...

beberapa menit lagi adalh tengah malam, or malah beberapa detik lagi.. Mungkn kalian semua akan heran "sempet-sempetnya posting jam segini?". Mungkin kalian akan berfikir gw eksentrik , kurang kerjaan lah, Nggak banget lah, dsb.

Gw samasekali nggak menyangkal. ITu absolutly bener friend.. Gw emang kurang kerjaan, gw emang nggak ok, n gw emang agak eksentrik. Tapi yang jelas di sini gw punya tujuan..

Gw cuma mau nunggu detik-detik waktu sebelum ultah salah satu tmen gw.. Ceritany gw pngen jadi orang pertama yg ngucapin 'met ultah' ke dia (cie...). Makannya itu gw bela-belain terbangun di tengah malam and nggak tidur bentar. Gw nggak mau gagal lagi euy.. Kemaren gw dah gagal jd orang pertama yg ngucapin met ultah buat temen gw (yang laen).. So pasti, sedih banget, hiks.. hiks..

Sepertinya ini udah lebih dari tengah malam nih..


Buat kembaran palsuku, met ultah aja ya ^_^,Moga-moga panjang umur n sehat selalu. Q doain supaya km sehat slalu, tambah pinter, tambah baik, tambah.....,pokoknya everything yang baik-baik lah..


Oh ya, hari ini para kakak kelas 3 UNAS y? Selamat n sukses aja^^,moga-moga bisa lulus semua. amiin

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^