Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Sabtu, 19 April 2008

kartinian 0h kartinian

Sabtu, 19 April 2008
Lagi-lagi gw posting pakai hp.. Emang sih nggak begitu enak,tapi lumayan lah daripada harus ke warnet stiap hari.. Gw pakai aplikasi mini opera,jadi bisa posting dengan murah n mudah^^

ok,back to Kartini..

Jadi di skul gw,qta memperingati hari Kartininya bukan tanggal 21 april,tapi diaju'in jadi hari ini.. Coz bsugh Selasa(tgl 22),skulah mau dipake buat UNAS kelas 3. So pasti Seninnya bersih-bersih^^

Nah,tadi pagi gw n temen-temen upacara kartinian dulu. Keren lh0, smua petugasnya cewek, bahkan pemimpinnya juga^^.After that,kgiatan lomba-lomba dimulai. Ada dimas-diajengan,sesorah, debat bhs.inggris, masak co, kebersihan kelas, gobak sodor alias go back to door, and kara0kenan..

Kelas gw menang di 3 cabang. Juara 1 sesorah by Teteh, Juara 2 go back to door by Nia cs, and juara 3 kebersihan kelas^^.. Sayang sekali gw nggak menang di debat bhs.Inggris. Hiks sedihnya.. "maafkan aku teman-teman". Habis gw-nya juga konyol si..Udah nggak persiapan, tadi cuma ngawur bicara aja. Habis lawannya berat bgt bo'. Rasanya tenggorokan gw jadi kering and lidah gw keplintir^^. Jadilah gw ngomong ngawur,sampe-sampe gw juga nggak paham apa yang gw omongin. He.. he..

btw about kebersihan kelas,kelas gw adalah juara 3 bertahan. Dari dulu kalau ada lomba kebersihan pasti juara 3.. Jadi sedih rasanya kalau ingat besok kelas 2 bakal pisah ma anak-anak SEPAT (sepuloh papat)..


Thats all about peringatan hari kartini. Bwt cah-cah X4, selamat y! Moga-moga qta selalu sukses! CAY0 Guys!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^