Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Jumat, 20 Februari 2009

RENUNGAN SEORANG ANAK

Jumat, 20 Februari 2009
Jingga… Telan aku bersamamu
Biarkan aku merajut semburatmu


Pernahkah teman-teman berfikir dan merenung…Kadang-kadang aku bertanya-tanya di dalam hati. Apakah orangtuaku cukup bahagia dengan aku yang seperti ini? Mungkin diantara kalian juga ada yang pernah berfikir sama..

Menurutku, ada beberapa hal dalam diriku yang bisa saja mebuat mereka kelabakan

#Ceroboh
Sering banget lupa naruh apa dimana. Pernah aku ngilangin kunci motornya Tiplek. Coz waktu itu dia nyuruh aku nyetir di depan n akunya lupa kalau kontaknya udah kendor dan bisa jatuh kapan aja. Waktu sampai di rumah baru nyadar kalau kuncinya ilang dan kelabakan.
Aku: Plex, thanks yo…
Tiplex:Yo’i
……
Tiplex: Ei, kuncine endi? (baca:kuncinya mana?)
Aku: ha?? *tampang sok innocent*
Tiplex: Tadi udah kamu ikat di stang belom?
Aku: Belom. Lupa je *mringis*
Aku: Buk, ganti kunci motor berapa ya?
Ibu: Yo… nek dibawa n didopping bengkel paling 100 ribu. Nek yang murah 50ribu.
Aku: Hah??? Yang murah wae yok!!!

Dan kita berdua pun mablik ke sekolah n berusaha cari kunci yang jatoh. Tapi tetep aja nggak ketemu. Harapan terkhir, dibawa ke bengkel. Waktu lagi nuntun motor, ada tetangga yang liat n nanyain. Dia nawarin untuk bantu… Dan well, akhirnya suma habis 15ribu buat bikin kunci di Gose. Thanks GOD!!!

#Methakil

SIfat yang nggak ilang-ilang dari kecil. Suka manjat pohon, dan melakukan perbuatan aneh lain. Hanger di rumah pada patah, kenop pintu pada macet, kaca lemari ada yang retak, keran rusak, gelas pecah (untungnya piring enggak^^), dll.

#Pelupa
Sering lupa pesen orang tua. Diingatkan 1-5 kali baru inget. Walaupun kadang-kadang juga inget terus, apalagi kalau film yang ceritanya keren, pasti inget.

#Sering njatuhin barang
Helm yang tadinya mulus, sekarang jadi penuh motif goresan gara-gara pernah jatuh 100 X (ngarang), layar HP pada kegores, bodynya jadi lecet. Hiks… T.T

#Sering kena problem di sekolah
TK: gampang nangis (tapi diem kalau diajak liat bekicot, ikan , atau pesawat), sembunyi kalau waktu minum obat, nggak pernah mau tidur siang (biasanya cuma pura-pura merem)
SD: kasus DEF dan pernah disidang guru gara-gara konflik (yang sebenarnya bukan salahku, aku nggak ikut-ikut. Suer), bikin ulah di rumah sakit
SMP: kasus UGJ and pernah njatuhin ring basket sampai ambruk(bersama dengan 2 orang teman)


#Ngabisin Makan
Porsi makanku banyak, tapi kadang-kadang juga nggak mau makan. Bikin pusing.

#Nggak feminim

#Sering melakukan hal-hal aneh di dapur



Itu tadi kelakuan-kelakuan yang bisa bikin ortu pusing tujuh keliling. Tapi aku yakin mereka (n seluruh orang tua yang ada) pasti tetep saying sama anaknya. Seperti pepatah Jawa yang bunyinya “Anak …………………………………………………………… “.
He…he… Maaf, agak lupa gimana bunyinya, tapi intinya sejelek-jelek anak, tetep aja jadi yang terbaik bagi orang tuanya.

So, kita semua harus berbakti sama orang tua….



2 komentar:

ceret mania mengatakan...

Hiks. Yok, teryata kita sama..

Akuw jadi eling Mamak-ku.

Sedih rasane inget dosaku slama ini

Emak.....

Ophie mengatakan...

E.. ternyata anak-anak mantan X$ hamper sama semua. Dah mecicil, ceroboh, gak teliti. Tuh penyakit kagak ilang-ilang kali ye??

Kaki gw sakit semua habis tandingan silat T_T

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^