Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Jumat, 06 Februari 2009

Berubah...

Jumat, 06 Februari 2009

Kelas XI ini jiwaku udah menyatu sama Ambalan (Pramuka), pokoke dah gak bisa dilepasin. Bagaikan air n minyak -gak pernah akur. Saking menjiwai Pramuka, hidupQ jadi berubah 720 (muter-muter doank) derajad. Ni contohnya:

-Hidup ini bawaannya jadi ngirit banget ,malah hampir POKIL ( POKIL= suuangat suangat pelliiiit banget)
-Kalau punya sampah pasti disakuin ato dimasukin tas (alhasil tas n sakuQ udah kayak tempat sampah berjalan)
-Betah nggak mandi berhari-hari. Apa lagi kalo naek gunung, 3 hari nggak mandi, BAB Cuma di semak-semak doank – ihhh….
-Suka kegiatan yang nyengsarain diri sendiri. Misalnya PERMATABA (perjalanan malam tahun baru), jalan 35 km dari Pajangan (Bantul) sampai Gua Kiskendo (Kulon Progo).
-Mau makan apa aja. Ni gara-garanya kalau lagi pergi-pergi suka kehabisan logistic. Jadi apa aja yang diliat pengen dimakan (mungkin temen sendiri juga bisa dimakan , ati-ati aja..)
-Selalu bawa air minum. Soalnya air minum tuh kebutuhan yang vital bgt! Aq g bisa hidup 1 jam pun tanpa aer minum (hiperbol)
-Bisa tidur diamana aja n pake alas apa aja. Mau pake alas mantrol, daon, atau jaket. Tapi kalau malem-malem yang paling enak di jalan aspal (anget!)

PRAMUKA ntu asik banget Man!! Walopun kalok dipikir-pikir, Pramuka itu sukanya cari susah. Udah ada kompor, masih aja survival pakek kayu. Kalok lagi liburan enakan tidur di rumah malah nyepeda sampe prambanan (40 km), kenapa gak pake motor coba? But its the interest of Life!


0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^