Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Selasa, 22 April 2008

APRIL, WHAT HAPPENED WITH APRIL?

Selasa, 22 April 2008
APRIL??

What happened with bulan April? So much guys!!

Banyak banget kejadian yang gw alami di bulan April... Gw bingung juga sih mau cerita dari mana..

Yang jelas, di bulan April, banyak sekali temen-temen gw yang ultah. Ini dia nih salah satu faktor utama penyebab keringnya kantong gw! Yah buat beli kado and tetek bengeknya itu. Udah gitu gw juga ultah lagi, jadi harus nurutin permintaan beberapa temen deket gw untuk makan-makan! Makan-makan!! Gimana nggak bikin kant0ng kering c0ba!

Tapi,bulan April juga bikin berat badan gw nambah.. Udah nggak kehitung berapakali gw makan-makan bareng mereka ber-empat (La-dinar, Miss.Ta, Ekhsan, n Emilia).. S0 pasti,gw seneng banget yang namanya makan-makan gratis^^, and gw seneng banget waktu Ekhsan n Emilia nraktir gw.. Wuh,rasanya bagai di surga euy.. Jujur aja, gw orangnya suka makan.. Dibilang rakus? Maybe yes. Masalahnya kenapa badan gw nggak gedhe-gedhe! Its make me stress guys. Gw udah SMA, tp gara-gara face n badan gw yang kayak gini, gw sering dikira masih SMP! Malah ada salah satu temen gw yang bilang kalau gw masih cocok buat jadi anak SD! ANAK SD!  

Mah jadi ngelantur, i'm sorry^_^

Di bulan April, para kelas 3 UNAS. Ini nih yang bikin gw seneng abis, coz pasti banyak hari "Belajar di rumah" ..
 

Akhir-akhir ini ortu gw juga sering banget nraktir makan-makan. Ehem, seneng banget euy.. Tapi sebenernya sih, gw lebih suka mentahnya aja alias duitnya. He.. he.. he..

Yah, itulah segelintir kisah indah di Bulan April

Peace semua^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^