Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Senin, 21 April 2008

Drama Melody

Senin, 21 April 2008



Kalau lagi ndengerin music klasik, misalnya Eine Kleine NachtMusik K 525 karya Mozart, atau Fur Elisenya Richard Clayderman, gw jadi inget ama “drama melodi” buatan kelas gw. Wah, pokoknya kalau kalian semua nonton, gw yakin banget kalian semua akan:
1.Bengong gara-gara saking herannya, “Mereka lagi Ngapain sih?”
2.Ketawa ngakak karena ngeliat ulah temen-temen gw
Ceritanya waktu itu anak-anak kelas gw lagi pada ngerjain mading kelas yang deadlinenya tinggal 3 hari lagi (padahal waktu itu madingnya baru jadi background nya doank yang berbentuk gitar^^).. Habis pulang dari sekolah kita-kita langsung berangkat ke rumah MAs Operator (si X_@).. Eh, dasar kita-kita perut karet, bukannya langsung ngerjakan, kita-kita malah makan siang bareng-bareng dulu yang kira-kira ngabisin sekitar 20 menitan.
Setelah itu kami semua mulai mengerjakan madding itu. Ehem, sebenarnya agak berat juga gw nulis kata “semua”, habisnya yang ngerjakan tuh cuma sebagian aja, yang lain malah cuma pada konser ilegal, foto-foto, atau main PC .. (peace teman-teman^^).


(our mading)

Nah waktu itu tuh si Pretty (dia cowok loh..), bertugas ngebuat puisi.. Judulnya Hasrat Melody, soalnya emang tema madding kita itu musik. (Dia ngakunya sih romantis n puitis, nyatanya cuma buat puisi segitu aja, ampe minta inspirasi banyak orang^^). Akhirnya setelah puisi itu jadi, Si Kepala suku mencoba membaca puisi itu. Trus temen-temen yang lain ngusulin di iringi music dari PC, plus pakai pemeran. Akhirnya setelah gladi resik berkali-kali, kami pun membuat sebuah video dokumentasi yang berjudul “Drama Melody”.

Sumpah! Aneh banget!! Jadi ada yang bacain puisi, ada yang dansa, ada yang pura-pura mainin musik, ada yang jadi sutradaranya, and ada pengatur timing penyetelan musik.. Alat musik yang di pakai nggak betulan lhoh.. Kita ngganti gitarnya pakai sapu, bass pakai mading, and biolanya pakai celengan kura-kura and rotan bekas sulak ^^. Udah gitu, gerakan dansanya aneh banget lagi.. Nah rincian pemerannya

Dancer : Tiplex, Titih
Pemain biola: Nia
Pemain gitar: Tutut
Pemain Bass: X_@
Pemain organ: Tompel
Konduktor: Gory
Sutradara: semua
Pembaca Puisi: Anis, Pak Kepala Suku
Kameramen: Gw ^_^
Timing musik: eka n azizah

Sebenernya gw gag mau jadi kamera-man. Alasannya gw pengen ikutan nampang di drama itu, gw udah mencak-mencak pengen jadi yang main seruling (pakai penggaris), eh… teman-temen pada nggak setuju. Alasannya “karena kalau bukan lo siapa lagi yang ngrekamin” Hhiks. ..hiks… Padahal alasan yang sebenarnya kan karena mereka semua ingin nampang, jadi nggak ada yang mau jadi perekam. Ya udah deh dengan agak terpaksa gw mw jadio kameramen. Yah, beginilah nasib rakyak kecil…

Gw: Kamara siap…. Rolling… Action…

Dancer keluar dari balik layar, berdansa , para pemain musik memainkan alat musik masing-masing dengan khidmat (padahal cuma lay musi bo’ongan), timer musik memainkan musik dari PC.. Yah, akhirnya setelah sekitar 5 kali scene take, jadilah video yang lumayan memuaskan^^. Cuma “lumayan“ lhoh. Masalahnya di salah satu chapter, gara-gara kamera gw nggak ada flash light-nya, kepalanya Tompel (pemain organ)nggak keliatan, jadinya kayak hantu tanpa kepala gitu!!!! Tompel sampai ngomel-ngomel gitu, soalnya tadi dia udah action semaksimal mungkin… Eh, malah kepalanya nggak keliatan >_<. (Tompel tuh nama orang lhoh…)



(kepalanya Tompel yang nggak keliatan)


Setelah video itu jadi, video itu di Bluetooth ke semua hp temen-temen and disebar luaskan…..

Musik Klasik, Forever!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^