Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Kamis, 03 Juli 2008

CLOSING

Kamis, 03 Juli 2008
Hai eperybody!!!

Setelah melaui masa pemikiran berat, aku memutuskan untuk menyudahi blog ini dengan berbagai alasan:

1. Aku udah bukan seorang siswa yang duduk di kelas X. Udah naek ke kelas XI
2. Aku bukan anak x4 lagi. So what gitu lhoh?? Pertamanya juga niat sih nerusin blog ini n ngganti namanya jadi XIa4-kingdom.blogspot.com. Niat juga ntar nularin kegilaan ala x4 ma anak-anak kelas laen yang ditakdirkan untuk sekelas sama aku… Tapi, ternyata setelah kuperiksa berkali-kali, nggak ada yang namanya kelas XI ipa 4 di SMA ku. Oh NO!!! Kenapa kelas ipanya cuma 1,2,3 doank?? Kenapa nggak ada 4?  Atokah karena emang udah ditakdirin gitu??
3. Ntar nggak atu bakal sekelas sama siapa…
4. Males. Ini dia penyakit terbesar…
5. Mao pokus alias konsentrasi ke bidang yang kuselami (emangnya paan??)
6. Sepertinya next year bakalan jadi taun yang padet bwat aQ, mengingat juga aku harus mengejar target tahun ini yang nggak kesampaian .
7. Ada job buat ngembaliin nilai-nilai yang merosot di semester 2 ini

Nah, karena udah ada 7 alasan yang lumayan…, sedikit…, agak…, kurang…, n sangat tidak meyakinkan…., aku memutuskan untuk menutup blog ini dengan sangat senang hati….

Oleh karena itu, pada tanggal 3 Juli 2008 ini, blog yang sepi pengunjung ini saya nyatakan ditutup!!!

HORE…!!! HORE…!!! *tepuk tangan*

1 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

.... jangan tutup blog nya.. mending kasihkan aja ke aku atau wariskan ke adek X4 besok, siapa tau ada yang mau ngurusin dan artikelnya leboh panas...

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^