Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Minggu, 13 Juli 2008

MEMOIRS in DEPOK

Minggu, 13 Juli 2008
Ehem.. ehem.. berhubung masih ada 2 cerita about X4, maka aq putusin untuk posting cerita ini. Yang pertama adalah tentang pengalaman waktu mintain uang iuran buat ke Pante Depok (lihat postingan sebelumnya) n yang ke dua adalah the last memory in depok.. SO, here is the story

Wess, bener-bener Closing Party yang merepotkan. Why?? Pertama, kita dapet SMS dari coordinator yang bunyinya gini “Besok hari Rabu tanggal 16 Juli X4 ngadain perpisahan. Harap semua dateng biar kompak. Konstribusi: 20 rebu, kalok sisa untuk tmbhn buat kaos kelas. Tujuan: Paris n Depok

Nah, jelas tuh pada ribut semua. Ada yang bilang “kenapa tempat tujuannya dua-duanya pante??” ato “20ribu??kemahalan tuh..” n “aku besuk rabu ada reoni kelas di SMP”.. Trus kita semua berunding buat nentuin harinya, and finally, diputuskanlah hari Kemis sebagai hari H. Keputusan itu diambil setelah ribut-ribut tarik ulur coz bingung antara hari kemis ato Rabu. Kalok rabu Novika, Dhani, Simbah, Ichos, aQ n t-plex nggak bisa coz ada acara… Trus kalok Kamis Pak Ketua n Pretty nggak bisa coz harus latian paskib. Na…berhubung kalok hari Rabu lebih banyak yang nggak datang, maka diputuskanlah hari Kamis kita pergi ke Depok. N konstribusinya 15 ribu dengan tempat tujuan Depok, dengan fasilitas makan-makan, bea masuk, n parker.

Nah, janjiannya pada dateng jam 06.30 kumpul di sekolah.. Ato langsung kumpul di rumahnya Rudi. Berhubung kalok aku ke sekolah dulu berarti aku ngalang (menyimpang) banget, maka aQ n Tiplex kumpul di Rumah Nopika baru ke tempat Rudi. (Yang kumpul rumah Nopika :Aq, Tiplex, Ichos, Simbah, Dhani, Afi, Ndari, n Nopika. Yang langsung ke rumah rudi: Titih, Johan, Mbokdhe, Mbul, Ruli, n.. lupa. Sisanya pada langsung ke sekolah). Nah, kita semua berusaha on time untuk sampe ke rumahnya Rudi jam 7. N ternyata disana udah ada Titih cs….

Then kita menunggu anak-anak yang dari sekolah dulu…

Menunggu… n menunggu….. Ngobrol ngalor ngidul nggak jelas, bercanda-bercanda yang gak ada maksudnya, n ketawa-ketiwi ngakak. Eh, simbah malah nggak teu dapet telpon dari sapa, (kayaknya sih dari ahem-ahem^^), dia ngobrol lebih dari 30 menit. Parahnya lagi ngobrolnya pake di pojokan deket tumpukan bata.. Mao cari wangsit kali ye..

Sekian lama kami menunggu, yang ditunggu belon juga nunjukin batang idungnya. So bored…. Untung aja, di samping rumahnya Rudi ada lapangan voli. Jadi aQ, titih, Tiplex, Dhani, n Mbokdhe maen voli sambil pemanasan biar ntar dipante bisa bergerak dengan bebas (halah). Walopun aQ nggak bisa maen voli, PD aja ikut maen 3 on 3 yang dari tadi kagak jalan alias cuma maen servis doank trus bolanya mati. T.T

Akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga… Mereka bawa pentungan segala, persis kayak orang mau tawuran, n ternyata itu pentungan buat maen kasti. (Biasanya orang di pante tuh maen voli pante or sepak bola. Ini mah kasti..) Trus kita semua berangkat bareng-bareng ke Depok lewat rute panjang yang tujuannya biar nggak kena bea masuk. (jelasnya liat blognya Eko, disono ada gambar jalannya segala. Yeah, walopun gambarnya bruwet n kayak gambar anak TK^^).

Akhirnya kami sampe di Depok… Jepret sana sini, trus mainan. Sebagian maen kasti n sebagian maen bola…

Permaenan bola


Bolanya udah bocor. Aku coba nendang. Ciaaaatttt!!! Dug!! Gak mental. Ya udah, karena nggak bisa maen, aku ikut kasti aja^^


Permainan kasti

Komando: “Semua… cari pasangan pingsut”
[ping=kali, sut=potong (itu cut kali…), jadi pingsut=kali yang dipotong]
Na, trus pada pingsut tuh… Aq dapet kelompok yang menang. TRus maen…

Aku:”Giliran mukul pertama…giliran pertama…”
Yang laen:”okay”
AKu:”Posnya dimana??”
A:”Posnya pegang Gory”
B:”Tapi kan Gory itu benda hidup..” (yaiyalah..)
C:”Yo, ibu-ibu yang duduk pakek baju biru itu aja”
B:”Itu juga benda idup dudul!”
C:”Yo tapi kan dia diem aja…”
Aku:”Okeyy”

Mang dasar sarap tuh anak-anak, masak pos pertama di ibu-ibu pakek baju biru yang lagi duduk. Massakkah aku harus bilang “bu, maaf ya? Saya mao pengang ibu coz kata temen-temen ibu pos 1 nya”, Bisa disembur tuh!! Dasar sarap semua..

Sang pichter melempar bola… Wussshhh…. Ceplak!! Bolanya berhasil kupukul..

Aku:(dengan PDnya lari ke arah ibu-ibu pakek baju biru)
A:”Oe… posnya bukan ibu-ibu yang itu, posnya udah ganti!!!”
Aku:”Ah masak si, kan tadi katanya ibu-ibu yang itu” (masih sambil lari)
B:”udah ganti dudul. MAsak kita suruh pegang pundaknya ibu itu?!”
Aku:”Dimana??” sambil lari muter-muter ngindari bola

Chiiittt!!!! Buk…… Gobrak, jedher!!! Aku kena bola!! Akhirnya grupku langsung mati di permainan pertama. Hiks T.T (emank gak mbakat). Trus sebentar kemudian aku membalas kekalahan dengan nglempar Ichos pakek bola (ya iyalah, masak pakek pentungan). Grupku kembali maen. Karena kapok jadi pemukul pertama, aku mutusin jadi pemukul terakher… n untungnya aja aku berhasil nyelamatin temen-temen yang ada di pos dua.. Ah, senangnya^^. Habis ntu permainan berpihak ke grup satunya…

Setelah capek maen-maen, kita pada photo-photo bentar..


(Yang abis maen kasti)

Abis ntu aku yang bawa digicamnya n disuruh mau moto anak-anak yang pada maen bola di sebelah barat. SAmbil jalan, aQ ngambil gambarnya tiplex




e… asal jepret mah dapet gambar 2 orang yang lagi boker (lihat blognya eko)


Nah..ni juga ada foto-fotoyang laen


(Power rangers)



(Bersama nelayan)



(Menara yang rubuh kena ombak)


Nah, ntu dia photo-photonya^^

Habis itu kita makan-makan… Waktu ikan bakarnya dateng, anak-anak pada rebutan, bener-bener malu-maluin!!(aQ juga ikutan ding^^), orang-orang yang ada di rumah makan itu sampe pada nengok semua. Bahkan mungkin yang di luar rumah makan ikutan ngliatin.. Mungkin mereka pada mikir “mereka anak panti asuhan mana si?? Kayaknya nggak pernah dikasih makan deh.. Ikan gitu aja pada rebutan,”. Parahnya lagi ada anak yang piringnya(udah ada ikannya) n ketumpahan es jeruk . JAdilah sup ikan jeruk^^.Parahnya dia malah pasrah aja n ngeliatin sambil melongo nasib ikannya yang udah kena es jeruk. Ada juga yang ribut coz kebagian jatah ikan yang kecil… nah, setelah semuanya dapet piring, nasi, ikan, sambel, plus lalap, kita semua makan dengan rakusnya…

Di sebelah barat mejaku ada mejanya bule-bule… Nah, salah satu bulenya liatin aQ sambil senyum-senyum gitu…(apa aku keg e-eran ya?^^”). Kayaknya si bule berfikir ..

“Wao, an Indonesian is amazing!! Look at her. His body is small, but she eat a very big plate of burned fish… Hm… Great! Great!! I can’t wondering how big her stomach is”

yang kira-kira artinya

“Wao, orang Indonesia memang menakjubkan. Lihatlah gadis itu. Walopun badannya kecil, dia makan satu porsi besar ikan bakar. H.. Hebat! Hebat!! Aku tidak bisa membayangkan betapa besar perutnya”. Nah, mungkin tuh bule kagum sama aku yang waktu itu makan sepiring penuh nasi+ikan bakar dengan lahapnya, pakek tangan, n keliatan kelaperan benget(emang laper coz dari pagi belom sarapan)

HAbis makan-makan, kita cuci tangan n pulang. Nah, kita mampir dulu ke rumah Rudi.. Disana kita makan jambu air yang dipetik langsung dari rumah wakhid(aku juga ikut metik lho^^), makan lotes, n kelengkeng. Abis ntu sholat n pulang…

Sungguh hari yang melelahkan…

2 komentar:

ikrima mengatakan...

putri duyungnya serem ..


>www.putrijeruk.wordpress.com<

tahubacem mengatakan...

Muammmmm.....Kok fotonya pada dhapus???????ada yang komplain yaaaaaaa????

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^