Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Selasa, 03 Juni 2008

uler....

Selasa, 03 Juni 2008
Ini nih gambar uler.... Beneran uler. Suer!!! Sebenernya ada 1 lagi yang kayak boneka. Hampir sama kayak ulet di postingan sebelumnya, but warnanya coklat. Tapi ilang, Hiks! Udah kucari kemana-mana nggak juga ketemu... Oh, pikunnya aku

2 komentar:

alphi mengatakan...

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. GW JGA SUKA ULEEEEEEEEEEEEEEEEET!!!!! BLEH GAK GW MINTA FOTO ULETNYA?? NTAR TEMUIN GW DI X6 YAH.. GW ALVI NIYH..OK???LAM KENAL YAWH

pipit lankton mengatakan...

gila blog ini membuat orang yang fobia ulat menjadisekarat. tya mau ngebunuh pino suara sumbang. medeni. olehmu nemu uler kuwi nang ndi?

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^