Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Sabtu, 01 Agustus 2009

ISI DUSGRIB ANAK SEKOLAH

Sabtu, 01 Agustus 2009
Para pembaca yang Budiman... (halah)
*dengan nada bicara seperti seseorang*

Coba deh pinjem dusgrib alias tempat pensil salah seorang temen cewek. Trus diliat isinya? Kebanyakan lengkap banget kan? Pensil ada, pulpen (ballpoint) ada, penggaris, correction pen (Tip-X. Tip-X itu sebenarnya merk lho), busur, jangka, penggaris, dll. Tapi… Bagaimana dengan isi dusgribku? Kita liat yuk...

1.Dusgrib


Tempat pensil merah yang agak-agak imut, bergambar kusing ini asalnya cuma ‘pinjam’ punya adikku yang masih kelas 1 SD

2. Pensil

Dua buah pensil berbeda, masing-masing dengan merk ‘F’ dan ‘S’ ini udah bontot banget. Panjangnya kurang dari 5 cm

3. Pulpen

Untungnya aja aQ masih mending, aQ masih punya 2 pulpen. Yang notabenya asalanya ngambil di persediaan pulpen di rumah. Habis kalau beli PiLOT pasti hilang T.T

4. PENSIL TIC

Tahu pensil tic kayak apa khan? Yang warna-warni itu lho (tapi bukan spidol, bukan juga pelangi). Pesil Tic ku warnanya ungu. Udah hilang tutupnya dan daripada kering, kuganti tutupnya pakau tutup spidol. *lhah, kalau spidolnya jadi kering gimana coba?*

5. Pulpen Boxy

Boxy disini bukan singkatan dari “ITU”, tapi maksudnya pulpen yang tintanya pakai gel. Pulpen BOXY ini nasibnya hampir sama kayak Pensil Tic-ku. Waktu beli sebenarnya imut-imut, sekarang udah jadi luthuk. Karena tutupnya hilang, aku ganti pakai tutup spidol juga *ketawa*

6. Penghapus


Penghapus yang dulunya kotak panjang itu, sekarang udah ngikis and bentuknya jadi aneh. Ada seorang temen yang bilang kalau bentuknya kayak dadu, tapi menurutku bentuknya lebih mirip neker (kelereng)

7.Jangka

Nggak tau kenapa bisa diberi nama jangka. Coba dengerin… Jangka…. Jangka… Dalam jangka waktu 5 bulan, ia telah bla bla bla. Aneh kan kalau alat itu diberi nama “jangka”? * malah ngelantur*
Jangka ini usianya udah 4 tahun, kubeli waktu kelas 2 SMP. Ha..ha… maybe aku pinter ngerawat jangka. *tersenyum bangga*

8. USB Flash Disk


Nama sebenarnya USB Flash Disk;, tapi lebih populer disebut Flash Disk. But, who care? Flash disk ini juga aku beli waktu masih kelas 2 SMP. Kapasitasnya cuma 1 GB, tapi waktu itu harganya 210 ribu. Bandingin sama yang sekarang, 80ribu udah dapet 2 GB

PS:Well, ini sebenernya tulisan udah dari jaman gak enak. Tapi baru sempat posting sekarang


6 komentar:

kakve-santi mengatakan...

saya gak punya itu benda!

hahaha

Ragil Il Hombre mengatakan...

ah, isinya biasa banget tuh. kalo di kelas gw, dusgrib isinya YA PASTI MAKANAN SEMUA! haha...

TAHUSUSUR mengatakan...

bahaya laten. DUSGRIP milik muam mengandung gas beracun yang dapat menyusutkan pensil dan penghapus karet ! INGAT ! Jangan sekali-kali menitipkan pesil atau Penghapus anda di Dusgrip milik Muam ! Dijamin Ludes ! Plus ANU mengkerut bagi para cowok ! CAMKAN ITU !!

kutupa mengatakan...

@ragil= kalo makanan dibawa secara terang-terangan ndimakan secara terang-terangan

@tahu; gak separah itu kali....

Anonim mengatakan...

miley cyrus nude miley cyrus nude miley cyrus nude

Anonim mengatakan...

miley cyrus nude [url=http://www2.iuav.it/moodle/user/view.php?id=3500&course=1]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://blogcastrepository.com/members/wreetgh.aspx]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://my.wsbtv.com/service/displayKickPlace.kickAction?u=14041727&as=6690]miley cyrus nude[/url]

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^