Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Rabu, 04 Maret 2009

Nafas segar,sekolah fresh

Rabu, 04 Maret 2009

Sikat Gigi FreshLink

Sikat gigi fungsi ganda ini awalnya adalah ide seorang kakak kelas (mb Reni) waktu ikut lomba( dan entah kenapa ide itu langsung kami tolak mentah-mentah^^). Ia terinspirasi dari kebiasaannya saat menyikat gigi, yaitu sikat gigi 2 kali agar hasilnya lebih optimal. Yang pertama untuk membersihkan kotoran dan yang kedua untuk membersihkan mulut. Sedangkan asal nama “FRESHLINK” adalah dari kata ‘fresh’ yang berarti segar dan ‘cling’ atau berkilau. Hehe…

Sikat gigi FreshLink ini cara pemakaiaanya sangat mudah. Namun, terlebih dahulu aku akan membahas bagian-bagiannya. Sikat gigi ini terdiri atas 2 bagian. Bagian Atas dan Bawah. Bagian atas berbentuk seperti sikat gigi biasa. Inovasi dari sikat gigi ini terletak pada bagian bawah. Bagian bawah sikat gigi ini dilapisi oleh suatu bahan berpori kecil yang dapat menyimpan air. Bahan berpori ini juga sebgai tempat penyimpan cadangan zat pelunak kotoran atau plak gigi. Sebagai gambaran, zat ini juga membunuh kuman penyebab bau mulut. Jadi sebelum melakukan ritual sikat gigi seperti biasa, kita menggosok gigi dulu dengan bagain bawah sikat gigi. Nah, setelah itu kotoraan alias plak yang membandel pun kan ‘melunak’ dan mudah untuk dibersihkan. Setelah itu tinggal menyikat gigi biasa dengan bagian atas. Selain gigi bersih, nafas pun segar. Hah…!

Lantas, apa hubungannya dengan kegiatan di sekolah?

Di sekolah, kita pasti aktif berinteraksi dengan orang lain. Berbicara, menyapa, diskusi, dll. Kalau nafas nggak segar, bisa minder banget tuh… Namun beda halnya kalau kita memekai sikat FreshLink ini. Nafas segar dan gigipun menjadi lebih cemerlang. Cling! Cling! Jadi semakin PD kan?

Cara memakai sikat gigi FreshLink:

1. Siapkan sikat gigi FreshLink. Yang belum punya, beli dulu.
2. Gogok gigi dengan menggunakan bagian bawah. Nggak perlu kumur-kumur, karena zat yang terdapat pada bagian itu berfungsi untuk melunakkan kotoran, lebih efektif daripada sekedar kumur-kumur.
3. Gogok gigi dengan bagian ats seperti biasa. Nah, untungnya, kalau lagi kehabisan pasta gigi, nggak pakai pasta gigi juga nggak masalah^^
4. Kumur-kumur, airnya jangan ditelan, bisa pilek!
5. Berkaca dan cek, “apakah gigiku sudah kinclong?”
6. Tersenyumlah kepada dunia dan berkata “Hey, look at my teeth!”^^

Sayangnya nih ya… Sikat gigi FreshLink ini belum ada karena baru ide saja. Hehehe. Atau mingkin juga sudah ada tapi dalam bentuk lain..

3 komentar:

ceret mania mengatakan...

Fyuh... Akhirnya bisa komentar juga... BTW, knapa kemaren gak bisa dikasi comment??
(BTW, keyboardnya sendhet banget,susah bwat nuliz.. T.T)

Nek sikatnya udah di patenkan, trus dah dijual, aku pesen satu yo?^^ Hhohohoho

Maybe nenekku tersayang suka^^

Ophie mengatakan...

Kenapa gak sekalian buat sikat gigi n odol yang bikin pinter. Wkwkwkwkwk

Kutupa mengatakan...

@ceret mania

kemaren ntu yo..... Gak tau juga kenapa Mb Miph, tapi jadi eror gitu. Begonno...

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^