Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Selasa, 24 Maret 2009

Ide Untuk Dunia

Selasa, 24 Maret 2009

depresi emank bikin keki..
Mau ini gak enak, mau itu juga gak enak
Kayak pengen sesuatu tapi juga kayak nggak pengen
Pengen marah, tapi nggak tau marah sama siapa

Kalau lagi DOWN , depresi, atau tertekan, coba aja manfaatin untuk melakukan hal yang belum pernah kamu lakukan (tapi yang baek-baek aja lhoh..). Soalnya ya, kalau kita lagi frustasi, pasti akan keluar kepribadian kita yang lain. Kita yang biasanya nggak bisa ngertiin orang lain jadi ngerti, yang biasanya nggak mudheng tentang suatu hal jadi mudheng, dll. Tapi ini nggak mesti berhasil lho, soalnya ada juga beberapa orang yang kalo lagi tertekan bawannya cuma pengen tidur ato marah-marah..

Kalau aku mulai frustasi, biasanya aku....

-membuat gambar abstrak
-membuat gambar ambigram
-sok jadi filsuf
-menganalisis tentang manusia
-memikirkan ide ide aneh yang nggak bakal bisa dipenuhi


nah, pren.. aku ada beberapa ide yang mungkin aneh, imposible, nggak mungkin. But coba aja baca, sapa tau kepincut (baca: tertarik)

-menggunakan LALAT TSE TSE (yang menyebabkan penyakit tidur di Afrika) untuk membuat para tentara Israel ngantuk dan hobi tidur. Jadi mereka akan sibuk tidur, sibuk untuk cari obat yang ampuh, ato sibuk untuk menablek lalat-lalat nakal itu (bisa untuk olah raga sekalin tuh...).

-kita ciptakan MANUSIA BERKLOROFIL biar bisa mbuat makanan sendiri. *apa nanti mukanya nggak pada ijo-ijo?*

-ayo buat sekolah hologram! *ngayal*

-buat satelit anti korupsi. Yang ktauan korup langsung dibekukan/dilaser. Hahaha

-aq punya rancangan sistem pendidikan yang keren, yang pasti bisa memicu persaingan sehat. Ada yg berminat?

And satu lagi yang bener-bener aku sadari

-sekolah itu untuk mencari ilmu, bukan nilai. Makanny qta nggak boleh MEMPERTUHANKAN nilai sampe menghalalkan segala cara. Jujur lebih baik.
-Nilai bukan segala-galanya. Buat apa IP (Indeks Prestasi) tinggi kalau nggak punya skill, nggak akan kepake!

lebih baik nilai jelek tapi usaha sendiri
daripada nilai bagus tapi nggak jujur
(Yang paling bagus kalau nilai bagus n jujur)
(Yang paling parah, udah dapet nilai jelek, nyontek lagi :P)




FOR READING

6 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

waaah pantess..... okey okey.. ntar kalo lagi stress tak kunci di ruang Ambalan aja BIAR GAK LIAR !

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

kala gw depresi, hal pertama yg gw lakukan adalah ngambil sepatu lalu lari keluar rumah. besoknya, dan untuk besok-besoknya lagi, ternyata gw ketagihan lari-lari keluar rumah.

ikeys mengatakan...

pemikiran lalat tse2 udah terpiir jaman SD, dan sekarang gue bnr2 hypersomnnia (kebanyakan tidur)! tidur udah kenyang tapi masalah belum hilang, huff.

Kutupa mengatakan...

Lalat tse tse-nya jangan dipakek buat kamu. Itu buat orang-orang yang suka WAR, biar bumi ini jadi damai

Kalok waktu SD mah, aku kepikiran untuk ngasih guruku lalat TSE TSE biar nggak dikasih tugas banyak. Gagagag (just kidding^^)

ceret mania mengatakan...

Gimana kalo qta pake DEATHNOTE aja buat tentara israel? Kan tinggal tulis langsung mati. Ho ho ho

arya anindita mengatakan...

kalo depresi??

ngebut di jalan pake motor..trus marah2in orang jalannya lambat..

(ada 2 resiko yg bisa ditanggung : tabrakan, n digebukin orang)

...tambah depresi...

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^