Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Sabtu, 11 April 2009

Tanpa Judul

Sabtu, 11 April 2009
Well well, udah lama banget nggak posting. Maklum, sibuk sama ini itu. Ho ho ho *ketawa garing*. Karena bingung mau nulis info apa, jadi kali aq cuma mau posting hal yang nggak penting..

-ternyata dalam bahasa inggris, MUM berarti bunga krisan. (jangan-jangan translatornya rusak) Waw waw waw. Nggak disangka nama panggilan yang diplesetkan ternyata berarti juga.. Tapi entah yang mana bunga krisan itu. Soalnya katanya JA itu nama bunga yang dipakek buat orang mati. Tapi dalam bayanganku itu nama bunga yang (biasanya) bewarna kuning ato putih, yang kelopaknya banyak itu tuh..

-hasil ulangan mid semester SMA N 1 Bantul udah diakumulasi. And hasilnya sungguh mengagetkan. Nggak nyangka!

-Hasil TO dari neutron juga amat sangat nggak disangka! (2x16=32!)

-Hasil pemilu 2009, sampai detik ini Partai Demokrat masih menduduki peringakat pertama. Tahun ini aq belum ikuT nyontreng, harus nunggu 5 tahun lagi untuk bisa ikut nyontreng. T.T (tapi besok udah ikut pemilu eksekutif, yoho...)

-XI IPA 2, Suporter terheboh acara kartinian tahun ini.. Udah kayak orang liat Taufik Hidayat maen bulu tangkis nglawan Lin Dan, teriak-teriak sampe suara serak. Padahal cuma nonton orang baca puisi. Melambaikan tangan ke kanan and ke kiri kayak liat konsernya Bondan Prakoso atau Hijau Daun, padahal cuma liat campursarinan.

-Ipa 2 mborong juara 2 di acara lomba-lomba dalam rangka Kartinian tahun ini.
Juara 2 lomba masak cowok, juara 2 lomba menghias kelas, juara 2 lomba campursari.. And satu lagi, tapi sayangnya yang ini nggak juara 2.. Yaitu juara 1 lomba debat bahasa Jawa. Well, gud job temen-temen. Walopun kita nggak dapet juara lomba poster and esay coz nggak ikut. Next change, we'll win all of it!

-Data-data penting di komputerku pada ilang. Hu hu hu.. Hardisknya habis rusak

-Kemaren habis pingpong lawan D**** 4 ronde kalah terus. Bayangkan, 4 BABAK. Hu hu hu, memalukan.. Padahal 2 minggu yang lalu aq maen lawan dia menang kq.. Habis ntu gak maen lagi coz sibuk pembinaan. Nyante aja, kalo udah maen lagi pasti bisa. Ho ho ho

-akhir2 ini aq mengalami frustasi yang berulang-ulang gara-gara pemikiran-pemikiranku sendiri

So, sampe segini dulu postingan nggak jelas ini. See you next time ketika frustasi dah ilang..


0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^