Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Kamis, 08 Mei 2008

MIMPI ANEH

Kamis, 08 Mei 2008
Wah, rasanya udah bertaon-taon nggak posting nie.. (padahal kalau diitung paling baru 2 mingguan. He..he..). Maklum Bro, anak SMA, sibuk gitu...
Sekali posting langsung 4, buat jaga-jaga kalau besok nggak sempet posting lagi^_^

Oh ya, akhir-akhir ini gw sering banget mimpi yang aneh-aneh...

Pertama, gw mimpi Gory (salah satu temen gw) punya HP baru, Nokia N98!!!! Aneh nggak siy, orang tuh HP juga belom keluar.. Udah gitu dalam mimpi gw, HPnya si Gory itu bantuknya unix banget, kayak segitiga bongsor gitu.

Yang ke-dua gw juga pernah mimipi. Its about adventure. Gw nolongin salah satu penyihir yang kekuatannya hilang gara-gara disantet ama dukun dari Indonesia. Eh, waktu gw pulang dari ngerjakan misi itu, SMA gw udah di blokir ama pemerintah. Katanya its because muridnya melakukan hacking ke file-file rahasia pemerintah. Jadilah pada nggak sekolah semua..  

Trus, gw juga pernah mimpi. Yang ini bener-bener mustahil!!! Gw mimpi ikut lomba Sumo di sekolah. Entah gimana, gw bisa ampe babak final. Eh, di Final lawan gw adalah salah satu cewek pesumo yang besar. Entah gimana, gw bisa menang nglawan dia. SUMO Bro!!! Padahal badan gw kecil kayak kecoa gini^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^