Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Kamis, 08 Mei 2008

Much Thing Happened with My Lovely PC

Kamis, 08 Mei 2008
So much hal-hal yang terjadi ama PC gw…

Baru-baru ini printnya rusak. Padahal print itu adalah print ke-2 ku. Yang pertama kalau nggak salah Canon iP1600. Baru berapa bulan (kira-kira 10 bulanan) beli udah langsung rusak cartridenya. Yah…, gw sih nggak heran, coz katanya print seri itu cuma buat percobaan aja. Habis itu gw ganti pakai EPSON c58, udah plus tinta infusnya. Hasil cetakannya juga udah lumayan banget. Jadi gw ngerasa klop aja ama tuh printer. Sayangnya, hiks.. hiks.. sekarang print itu juga rusak.


Yang ke-dua… Baru-baru ini ayah gw beli FD (Flash Disk)Baru. Harganya 70 ribuan. Itu bikin gw miris banget. Gw inget flash gw yang udah gw beli lebih dari 1 tahun yang lalu. Mereknya my Plash dengan kapasitas 1 gb. Harganya… wush.. 210 rb Man! Bandingin ama sekarang yang harganya jadi cuma 70 ribuan itu. Jadilah flash gw flas yang paling mahal.^^

Yang ke-tiga. Keyboard gw ganti. Ini baru yang pertamakalinya sih… Habisnya tombol enternya udah eror banget. Nggak di tekan udah ketekan sendiri. Jadi sering njinthong kalau lagi ngetik. Gimana enggak? Gw lagi enak-enaknya ngetik, tiba-tiba dokumennya udah jadi 6 halaman gara-gara ke-enter sendiri. Nggak tau tuh kenapa tuh tombol bias ampe rusak. Perasaan gue kalau ngetik pake perasaan kok...

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^