Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Kamis, 18 Juni 2009

METAMORFOSA

Kamis, 18 Juni 2009
Sad story dimulai ketika HP hitam mungil itu bergetar. Tatkala kubaca tulisannya, remuklah hati ini

"Maaf, saya tidak bisa menyelamatkan data-data Anda
by. Dokter komputer"

Akhirnya, setelah penantian selama berbulan-bulan, menunggu kepastian agar ia selamat dari kondisi kritisnya, sekarang ia pergi. Ia telah tiada. Memang, sulit banget buat menerima. Tapi inilah takdir,,

Semoga kau tenang di alam sana
My beloved harddisk
Doaku menyertaimu (agar suatu saat kau bangkit kembali, halah :P)

Emang sih, nggak bisa dipercaya. HArdisk kan juga piranti buatan manusia, manusia yang pakai, n manusia juga yang ngrusakin. Tapi kenapa nggak bisa memperbaiki?? Aneh deh.. (Apa bener karena usernya terlalu ganas?)


Hilang...pudar...
Habis...musnah...
Tak ada lagi rasa yang tersisa
Semua terbakar bersama air yang bergolak membara

Musnah, segala yang indah
Lumat, segala yang nikmat
Habis, segala yang manis
Hilang, semua yang melayang
Tak ada, tak ada yang tersisa

Kala air berubah menjadi bara,
batu menjadi udara
METAMORFOSA!!!!
Tak ada secuil pun neuron tersisa dalam benak ini
Alfa telah memakan habis hingga ke celah Niagara
Semua molekul tlah musnah dalam perjalanannya
Menuju immortalitas, keabadian!!!

Aku menikmatinya
Ketika mitosis membelah lebih cepat, sempurna!
Menghadirkan mikron-mikron molekul muda

Aku cinta dunia,
Aku cinta keajaibannya,
Aku cinta...

9 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

Dukaku bersamamu wahai sahabatku, kuharap engkau masih bisa berlagu, hingga kembali padu..

(dikutip dari Penyair Leon) :p

Udaaaah.. kalo udah ada laptop baru and harddisk baru gak perlulah merengek begitu.. kalo masih merengek, buat aku sajalahlaptop mu.. :p

kutupa mengatakan...

woe... woe... woe...

Yang penting itu datanya tauk

Susah-susah je ngumpulinnya

Mana poto2 cah-cah paling banyk disitu

TAHUSUSUR mengatakan...

biarlah yang sudah berlalu.. mulailah hidup baru dalam data baru..

kakve-santi mengatakan...

salam kenal je..

Ragil Il Hombre mengatakan...

buset, kehilangan hardrive aja segitunya...

Kutupa mengatakan...

@kakve-santi:
met kenal juga. Kapan-kapan maen ke rumah ya^^

Ragil Il Hombre:
Weh, biar aja donk.. kan aku ini orangnya hiperbolis n super lebay. hoho

wono mengatakan...

sehat, punya usaha, banyak taman, kayaraya, banyak amal, mati syahid.
www.marthasejahtera.com

wono mengatakan...

nek nang blog ketok le cerewet. tp nang kenyataane menengan.

Kutupa mengatakan...

@Wono: sok tahu deh.

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^