Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Jumat, 23 Oktober 2009

Kosong Berjudul

Jumat, 23 Oktober 2009
Di penghujung tahun
terseok-seok, tersendat-sendat, tertatih-tatih
mengejar angan asa yang memudar dalam bayang
tertinggal jauh
peluh letih membayang
terjebak rayuan setan dalam benak
terkurung dalam kebebasan yang membuncah
terjerat jeritan putus asa

aku lemah
aku letih
aku payah

mengejar serpihan cahaya yang terus melangkah
berlari, menari bersama simfoni waktu
menerjang badai di sudut cakrawala
kini,
hanya jarak membentang diantara kita
aku di belakang, jauh di belakang
tertinggal

aku tak kuasa
aku tak sanggup

aku si planet mati
aku si komet tak berekor
aku si pelangi tak berwarna


PS: gak sempet bikin postingan yang berbobot

2 komentar:

TAHUSUSUR mengatakan...

Nice poem :)

ketoke aku butuh bantuanmu go garap tugas bahasa sek kon gawe puisi kih :D

Muamaroh Husnantiya mengatakan...

Itu emank puisi tugas B. Indo kale...

Kalo gak disiruh buat, aku gak bakal buat, hoho

Jare ophy sak puisi ki bayare 35rb:P

Posting Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^