Sample Text

Life is like a ferris wheel. Sometimes growin up to the sky, sometimes fallin to the ground. But no matter what happened, its always interesting to be enjoyed. Because life is never ending adventure

Rabu, 18 Juni 2008

WHAT WAS THAT??

Rabu, 18 Juni 2008

Tara.....




Ini adalah sebuah foto (ya jelaslah, masak itu hamburger?) Apaan tuh?? Itu adalah foto seorang, eh seekor hewan ciptaan tuhan. Diciptakan dari tanah(mungkinkah?), dan ditiupkan ruh ke dalam tubuhnya setelah selama 9 bulan 10 hari ada di dalem perut ibunya. Halah, langsung aja. Itu poto ULET. Sekali lagi "ULET". Sudah jelaskah aku menuliskannya? Emang sih, banyak yang bilang itu mirip boneka. Tapi suer, itu ulet! ULET beneran! Mana mungkin itu kue. Kalok itu kue mah, udah aku makan dari dolo^^. Lihatlah mata si ulet yang mirip mata boneka itu. So cute kan?



Yang ini masih ulet lagi nih.. Jenisnya sama kayak ulet yang di atas, Cuma warnanya aja yang coklat. Entah kenapa kalok diliat-liat malah jadi kayak permen Yuppy^^



Yang ini bukan ulet dari rumahQ. Ulet ini tiba-tiba aja jatoh ke celanaQ waktu lagi reoni di SMP. Nggak tau tuh kenapa banyak banget ulet yang dateng ke aku. Apakah ulet-ulet itu jatuh cinta pada ku??


Suer deh, kalok foto ulet yang ini bikin merinding!!!






Lihatlah foto diatas. Itu foto hewan peliharaan Q. Kelinci n
kucing. Kita harus mencontoh gambar di atas. Lho koq? Secara gitu lhoh…mereka itu kan berasal dari 2 spesies yang berbeda, tapi mao aja temenan.



Ini foto kucing kesayangan ku nih^^ Saking penurutnya dia sama aku, dia bela-belain ikutan belajar.



PS:Kenapa ya aku suka banget moto yang aneh-aneh? Sindrom kah?

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis kritik, saran, ato komentar sesuka kamu^^